home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Rilis Video Klip Untuk Lagu Terbarunya ‘New Romantics’!

Kamis, 07 April 2016 23:00 by astikarinaap | 2481 hits
Taylor Swift Rilis Video Klip Untuk Lagu Terbarunya ‘New Romantics’!
Image source: Billboard.c

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan untuk para penggemar Taylor Swift karena penyanyi ini baru saja merilis video klip terbaru untuk lagunya ‘New Romantics’. Berbeda dari video klip yang pernah dirilisnya, video klip kali ini berbeda. Lantas, seperti apa ya Dreamers?

Taylor Swift mengumumkan perilisan video klipnya itu di akun twitter pribadinya, @taylorswift13 . Ia menulis, “Orang terbaik yang hidup adalah kebebasan.” Tak lupa ia juga mengupload teaser video klipnya tersebut.

Dalam beberapa detik pertama, tampak itu merupakan cuplikan dari video saat konser tur dunia Taylor Swift bertajuk ‘1989 World Tour’. Bersama itu ia mengatakan, “Fans adalah bagian terbaik dari tur ini.”

The best people in life are free. #NewRomantics https://t.co/qpp4HneyVX pic.twitter.com/aYZ4iiJgnU

— Taylor Swift (@taylorswift13) April 6, 2016

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor juga menambahkan dalam video, “Aku tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi dari tur ini. Ini adalah momen yang luar biasa saat semuanya menjadi menarik. Melihat keluar kedalam, seperti lautan yang tak berujung, ini adalah sesuatu yang sangat berarti. Kami semua sedih saat ini berakhir, tetapi kami sangat bahagia karena itu terjadi.”

Sepertinya ini merupakan persembahan khusus Taylor Swift untuk para fansnya yang membuat konser dunia tersebut sukses. Untuk melihat versi lengkap, video dapat diunduh melalui Apple Music.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)