home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutupi Perut dengan Mantel, Cameron Diaz Sengaja Sembunyikan Kehamilannya?

Kamis, 07 April 2016 13:15 by Dits | 1523 hits
Tutupi Perut dengan Mantel, Cameron Diaz Sengaja Sembunyikan Kehamilannya?
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Setelah menikah pada Januari 2015 lalu, Cameron Diaz dan musisi Benji Madden ‘Good Charlotte’ pernah mengungkapkan kalau tak ingin menunda-nunda momongan. Nampaknya keinginan pasangan yang melangsungkan pernikahan setelah sembilan bulan berpacaran ini bakal terwujud. Pasalnya, Diaz dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka.

Kabar kehamilan bintang ‘Charlie’s Angels’ itu mencuat saat dirinya terlihat tampil dalam acara Good Morning America pada Selasa (5/4) kemarin. Sosoknya menarik perhatian paparazzi karena ia tampak menghindar dan menutup bagian perutnya dengan sebuah mantel berwarna biru navy.


image source; mirror.co.uk

Meski menghindari paparazzi, namun bintang ‘Sex Tape’ tersebut tampak berseri-seri dan melempar senyuman kepada para fotografer yang mengabadikan dirinya. Cameron pun tampak cantik mengenakan kemeja biru, blazer abu-abu dan dipadu celana kulot berwarna putih dengan rambut terurai.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Diaz atau Benji mengenai kabar bahagia tersebut. Sementara itu berita lainya menyebutkan kalau aktris 43 tahun itu sempat mengenang pertemuan pertamanya dengan sang suami.

Baca juga: Dibujuk Jamie Foxx, Cameron Diaz Tak Jadi Pensiun Akting

"Hal pertama yang kukatakan saat bertemu dengan suamiku adalah 'dia sangat seksi’. Bagaimana mungkin aku tidak menyadari sebelumnya? Kami memang tak pernah berada dalam lingkaran pertemanan yang sama," ujar Diaz.

Bahkan demi menunjukkan rasa cintanya, Diaz sampai merilis sebuah buku berjudul ‘The Longevity Book: The Science of Aging, the Biology of Strength, and the Privilege of Time.’ Dalam buku yang dirilis pada Selasa (5/4) ia mengucapkan terima kasih pada suaminya karena selalu ada di sisinya untuk mendukungnya.

Wah.. kita tunggu saja ya Dreamers konfirmasi dari Diaz dan Benji ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)