SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat Dekat, Seperti Apa Keseruan Hubungan Hani EXID dan Jackson GOT7?

Kamis, 07 April 2016 17:00 by arnanda | 3164 hits
Bersahabat Dekat, Seperti Apa Keseruan Hubungan Hani EXID dan Jackson GOT7?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang dikabarkan bahwa Jackson akan menjadi salah satu bintang tamu Weekly Idol untuk mendukung Hani yang baru saja ditetapkan sebagai MC tetap bersama Heechul. Lewat acara tersebut, Hani menceritakan bagaimana dia bisa bersahabat dengan salah satu member dari GOT7 ini.

Melansir laman Soompi, karena episode itu merupakan episode pertama bagi Hani dan Heechul, para sahabat dekat dari dua idola K-Pop ini datang untuk mendukungnya yaitu Solji EXID dan Jackson dari pihak Hani. Sedangkan dari pihak Heechul, ada Bora Sistar dan Junhyung Beast.

Setelah memperkenalkan Solji sebagai member dari grupnya, Hani pun memperkenalkan Jackson sebagai adik laki-lakinya setelah rapper GOT7 tersebut dengan percaya diri menyebutkan itu terlebih dulu.

Kemudian, Jackson melanjutkan bahwa Hani merupakan sosok ‘hyung’ baginya. Hyung sendiri adalah kata sapaan bagi seorang laki-laki kepada laki-laki yang lebih tua.

Namun, yang membuat semua orang tertawa adalah saat Jackson tiba-tiba mengungkapkan bahwa walaupun dia dan Hani sangat dekat saat bertemu, tetapi pelantun ‘Pink Hot’ ini tidak pernah mengangkat telepon darinya. Baru setelah itu, Hani menceritakan bagaimana Jackson sudah seperti saudara kandungnya karena dia mau membersihkan kotoran di kukunya saat mereka berada di hutan.

Baca juga: Tampil Cantik dengan Warna Rambut Baru, Hani EXID Ungkap Cerita Menyakitkan di Baliknya

Sebelumnya Hani dan Jackson memang pernah mengikuti program ‘Law of The Jungle’ bersama tahun lalu. Sejak bertemu di program tersebut, hubungan kedua idola K-Pop dari dua agensi berbeda ini menjadi dekat karena Jackson begitu ‘menjaga’ Hani layaknya saudara saat mereka di hutan.

Dan seperti ingin lebih menunjukan kedekatan mereka, Jackson tanpa malu-malu menambahkan, "Aku mengikutinya ketika dia pergi ke kamar mandi. Aku berada di luar untuk memastikan tak ada yang datang.". Namun jawaban itu justru membuat Hani bingung dan akhirnya menegur ‘adiknya’ ini agar tidak berbicara seperti lagi.

Tetap kompak ya Hani dan Jackson!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)