SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Hyeri Girl's Day Bersemangat Akting Bareng Ji Sung di Drama 'Ddanddara'?

Kamis, 07 April 2016 18:00 by Frizka | 2483 hits
Apa yang Buat Hyeri Girl's Day Bersemangat Akting Bareng Ji Sung di Drama 'Ddanddara'?
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Meski karir aktingnya telah terbukti sukses lewat drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl's Day merasa masih butuh banyak belajar lagi. Dan salah satu aktor yang membuatnya banyak dapat pelajaran adalah aktor Ji Sung yang saat ini menjadi lawan mainnya di drama 'Ddanddara'.

Pada saat wawancara, ia mengungkapkan perasaan senangnya kembali menjadi peran utama dalam drama yang juga dibintangi Minhyuk CNBLUE dan L.Joe Teen Top ini. Ia juga mengaku merasa beruntung dapat beradu akting dengan suami dari aktris Lee Bo Young tersebut.

“Aku belajar banyak soal akting dari Ji Sung,” ujar Hyeri. “Dia memberitahuku begini, 'Hyeri, saat berakting, lihat mataku saja. Aku juga akan melakukan hal yang sama’.”

“Saat aku melakukan apa yang dia sarankan, aku jadi sadar maksud dari perkataannya itu. Ucapan Ji Sung tersebut menjadi sumber energi yang kuat dan semangat bagiku,” sambungnya. Sebelumnya, Ji Sung juga memuji member Girl's Day yang menurutnya memiliki kepribadian yang ramah.

Baca juga: Cerita Son Ye Jin Nangis Terisak di Pesta Perpisahan Drama 'Something in the Rain'

Selain itu, penyanyi sekaligus aktris cantik kelahiran 1994 ini menjelaskan karakter tokoh Jung Geu Rin yang diperankan olehnya. Ia mengatakan, Jung Geu Rin adalah seorang gadis yang ahli dalam bekerja paruh waktu demi sang adik. Hyeri mengaku bahwa dirinya akan berjuang keras dalam menghayati peran tersebut.

Pelantun lagu ‘Ring My Bell’ tersebut mengaku senang dapat bekerja sama dengan tim produksi terbaik serta aktor hebat lainnya. Setelah sembuh dari sakitnya, Hyeri pun mengaku sangat senang dapat kembali menyapa penggemarnya dengan drama barunya. Meski pun masih banyak kekurangan, ia akan tetap berusaha memberikan yang paling baik untuk penggemar.

Sementara itu, ‘Ddanddara/Entertainer’ mengangkat kisah Shin Suk Ho yang berusaha mendebutkan band rookie lewat agensi kecilnya. Naskahnya ditulis oleh Yoo Young Ah yang juga menulis drama 'Pretty Man' dan disutradarai oleh Hong Suk Chang yang sebelumnya menjadi pengarah drama 'You're Beautiful'.

(Frz)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)