home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Hyeri Girl's Day Bersemangat Akting Bareng Ji Sung di Drama 'Ddanddara'?

Kamis, 07 April 2016 18:00 by Frizka | 2690 hits
Apa yang Buat Hyeri Girl's Day Bersemangat Akting Bareng Ji Sung di Drama 'Ddanddara'?
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Meski karir aktingnya telah terbukti sukses lewat drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl's Day merasa masih butuh banyak belajar lagi. Dan salah satu aktor yang membuatnya banyak dapat pelajaran adalah aktor Ji Sung yang saat ini menjadi lawan mainnya di drama 'Ddanddara'.

Pada saat wawancara, ia mengungkapkan perasaan senangnya kembali menjadi peran utama dalam drama yang juga dibintangi Minhyuk CNBLUE dan L.Joe Teen Top ini. Ia juga mengaku merasa beruntung dapat beradu akting dengan suami dari aktris Lee Bo Young tersebut.

“Aku belajar banyak soal akting dari Ji Sung,” ujar Hyeri. “Dia memberitahuku begini, 'Hyeri, saat berakting, lihat mataku saja. Aku juga akan melakukan hal yang sama’.”

“Saat aku melakukan apa yang dia sarankan, aku jadi sadar maksud dari perkataannya itu. Ucapan Ji Sung tersebut menjadi sumber energi yang kuat dan semangat bagiku,” sambungnya. Sebelumnya, Ji Sung juga memuji member Girl's Day yang menurutnya memiliki kepribadian yang ramah.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Selain itu, penyanyi sekaligus aktris cantik kelahiran 1994 ini menjelaskan karakter tokoh Jung Geu Rin yang diperankan olehnya. Ia mengatakan, Jung Geu Rin adalah seorang gadis yang ahli dalam bekerja paruh waktu demi sang adik. Hyeri mengaku bahwa dirinya akan berjuang keras dalam menghayati peran tersebut.

Pelantun lagu ‘Ring My Bell’ tersebut mengaku senang dapat bekerja sama dengan tim produksi terbaik serta aktor hebat lainnya. Setelah sembuh dari sakitnya, Hyeri pun mengaku sangat senang dapat kembali menyapa penggemarnya dengan drama barunya. Meski pun masih banyak kekurangan, ia akan tetap berusaha memberikan yang paling baik untuk penggemar.

Sementara itu, ‘Ddanddara/Entertainer’ mengangkat kisah Shin Suk Ho yang berusaha mendebutkan band rookie lewat agensi kecilnya. Naskahnya ditulis oleh Yoo Young Ah yang juga menulis drama 'Pretty Man' dan disutradarai oleh Hong Suk Chang yang sebelumnya menjadi pengarah drama 'You're Beautiful'.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)