SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Susul Kesuksesan 'Produce 101', Mnet Siap Buat 'Boys 24'

Kamis, 07 April 2016 23:00 by arnanda | 2064 hits
Ingin Susul Kesuksesan 'Produce 101', Mnet Siap Buat 'Boys 24'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Salah satu ‘survavil program’ 'Produce 101' memang sudah selesai dan menghasilkan 11 gadis yang siap debut bulan Mei mendatang. Dan seperti ingin mengulang kesuksesan dari acara tersebut, dikabarkan akan ada lagi acara seperti ini namun menghadirkan trainee laki-laki.

Melansir laman Soompi, karena melihat respon yang baik dari acara yang awalnya berisi 101 orang trainee perempuan dari berbagai entertaiment di Korea, maka akan dibuat lanjutan acara ini versi trainee laki-laki. Namun sedikit lebih banyak, total dari trainee tersebut adalah 125 orang.

Program yang nantinya akan diberi nama ‘Boys 24’ ini menggunakan konsep yang sama seperti ‘Produce 101’. Jadi 125 trainee akan bersaing hingga diperoleh 24 peserta saja. Mereka nantinya  mereka akan debut sebagai boyband dibawah naungan CJ E&M. Diketahui pula, bahwa jumlah 125 diambil dari penjumlahan 101 dan 24.

Baca juga: Tak Hanya Kang Daniel dan Somi, Member Wanna One dan I.O.I Juga Bakal Muncul di 'Produce 48'

Namun ada yang berbeda dari acara ini nantinya. Pasalnya, dalam audisi 'Boys 24' tak hanya diikuti oleh trainee agensi asal negeri ginseng saja. Menurut tim produksi, peserta yang sudah mendaftar hingga saat ini ada yang berasal dari Tiongkok, Indonesia, Jepang dan juga Amerika Serikat. Tak hanya itu, Mnet juga membocorkan bahwa ada peserta yang ternyata mantan idola K-Pop.

Meski akan digelar secara besar-besaran, 'Boys 24' sepertinya gagal menarik minat para netize. Banyak yang menganggap akan sangat konyol bila melihat sebuah ajang pencarian bakat yang hanya diikuti para laki-laki dalam jumlah banyak. Meskipun demikian, acara ‘Boys 24’ akan tetap diselenggarakan pada Desember tahun ini atau awal 2017.

(nnd)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)