SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Susul Kesuksesan 'Produce 101', Mnet Siap Buat 'Boys 24'

Kamis, 07 April 2016 23:00 by arnanda | 2026 hits
Ingin Susul Kesuksesan 'Produce 101', Mnet Siap Buat 'Boys 24'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Salah satu ‘survavil program’ 'Produce 101' memang sudah selesai dan menghasilkan 11 gadis yang siap debut bulan Mei mendatang. Dan seperti ingin mengulang kesuksesan dari acara tersebut, dikabarkan akan ada lagi acara seperti ini namun menghadirkan trainee laki-laki.

Melansir laman Soompi, karena melihat respon yang baik dari acara yang awalnya berisi 101 orang trainee perempuan dari berbagai entertaiment di Korea, maka akan dibuat lanjutan acara ini versi trainee laki-laki. Namun sedikit lebih banyak, total dari trainee tersebut adalah 125 orang.

Program yang nantinya akan diberi nama ‘Boys 24’ ini menggunakan konsep yang sama seperti ‘Produce 101’. Jadi 125 trainee akan bersaing hingga diperoleh 24 peserta saja. Mereka nantinya  mereka akan debut sebagai boyband dibawah naungan CJ E&M. Diketahui pula, bahwa jumlah 125 diambil dari penjumlahan 101 dan 24.

Baca juga: Twitter Korea Rilis Deretan Nama Grup Idola Hingga Permasalahan Sosial yang Paling Banyak Dicari

Namun ada yang berbeda dari acara ini nantinya. Pasalnya, dalam audisi 'Boys 24' tak hanya diikuti oleh trainee agensi asal negeri ginseng saja. Menurut tim produksi, peserta yang sudah mendaftar hingga saat ini ada yang berasal dari Tiongkok, Indonesia, Jepang dan juga Amerika Serikat. Tak hanya itu, Mnet juga membocorkan bahwa ada peserta yang ternyata mantan idola K-Pop.

Meski akan digelar secara besar-besaran, 'Boys 24' sepertinya gagal menarik minat para netize. Banyak yang menganggap akan sangat konyol bila melihat sebuah ajang pencarian bakat yang hanya diikuti para laki-laki dalam jumlah banyak. Meskipun demikian, acara ‘Boys 24’ akan tetap diselenggarakan pada Desember tahun ini atau awal 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)