home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Susul Kesuksesan 'Produce 101', Mnet Siap Buat 'Boys 24'

Kamis, 07 April 2016 23:00 by dodo07 | 2141 hits
Ingin Susul Kesuksesan 'Produce 101', Mnet Siap Buat 'Boys 24'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Salah satu ‘survavil program’ 'Produce 101' memang sudah selesai dan menghasilkan 11 gadis yang siap debut bulan Mei mendatang. Dan seperti ingin mengulang kesuksesan dari acara tersebut, dikabarkan akan ada lagi acara seperti ini namun menghadirkan trainee laki-laki.

Melansir laman Soompi, karena melihat respon yang baik dari acara yang awalnya berisi 101 orang trainee perempuan dari berbagai entertaiment di Korea, maka akan dibuat lanjutan acara ini versi trainee laki-laki. Namun sedikit lebih banyak, total dari trainee tersebut adalah 125 orang.

Program yang nantinya akan diberi nama ‘Boys 24’ ini menggunakan konsep yang sama seperti ‘Produce 101’. Jadi 125 trainee akan bersaing hingga diperoleh 24 peserta saja. Mereka nantinya  mereka akan debut sebagai boyband dibawah naungan CJ E&M. Diketahui pula, bahwa jumlah 125 diambil dari penjumlahan 101 dan 24.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Namun ada yang berbeda dari acara ini nantinya. Pasalnya, dalam audisi 'Boys 24' tak hanya diikuti oleh trainee agensi asal negeri ginseng saja. Menurut tim produksi, peserta yang sudah mendaftar hingga saat ini ada yang berasal dari Tiongkok, Indonesia, Jepang dan juga Amerika Serikat. Tak hanya itu, Mnet juga membocorkan bahwa ada peserta yang ternyata mantan idola K-Pop.

Meski akan digelar secara besar-besaran, 'Boys 24' sepertinya gagal menarik minat para netize. Banyak yang menganggap akan sangat konyol bila melihat sebuah ajang pencarian bakat yang hanya diikuti para laki-laki dalam jumlah banyak. Meskipun demikian, acara ‘Boys 24’ akan tetap diselenggarakan pada Desember tahun ini atau awal 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)