home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Chung Ah Akan Jadi Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum di ‘Lucky Romance’?

Kamis, 07 April 2016 23:00 by astikarinaap | 2523 hits
Lee Chung Ah Akan Jadi Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum di ‘Lucky Romance’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah cinta dalam drama Korea tak selalu mulus. Hampir selalu ada pihak ketiga untuk membuat jalan cerita tidak monoton. Tak terkecuali drama korea terbaru ‘Lucky Romance’, kabarnya juga akan menampilkan itu.

Pada (6/4) C-Jes Entertainment mengkonfirmasi satu artis lagi yang akan mengambil peran di drama ‘Lucky Romance’. Mereka mengatakan, “Lee Chung Ah akan berperan sebagai Han Sul Hee di ‘Lucky Romance’.”

Mereka lalu menjelaskan bagaimana peran yang akan dilakukan pacar aktor Lee Ki Woo itu. “Ia akan berperan sebagai gadis kota yang dingin. Mari kita lihat bersama-sama perubahannya ketika berakting di drama.”

Lee Chung Ah akan memerankan karakter yang penuh percaya diri dan sangat baik dalam bidang olah raga. Ia merupakan cinta pertama Jae Su Ho (Ryu Jun Yeol) dan juga agen yang mengatur pemain tennis Choi Gun Wook yang diperankan Lee Soo Hyuk.

Baca juga: Reuni Lagi, Lee Chung Ah Bintangi Drama Namgoong Min 'My Dearest'

Setelah dikonfirmasinya aktris cantik Lee Chung Ah, kabarnya drama MBC ini sudah siap memulai syuting karena seluruh pemain telah lengkap. Banyak fans juga yang sudah tidak sabar melihat akting Lee Chung Ah yang akan terjebak cinta segitiga dengan Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum ini.

Seperti apa ya kira-kira, catat tanggal tayangnya ya!^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)