SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Chen EXO dan Heize Saling Curi Pandangan di Video Musik ‘Lil’ Something’

Jumat, 08 April 2016 10:12 by citra09 | 1899 hits
Resmi Rilis, Chen EXO dan Heize Saling Curi Pandangan di Video Musik ‘Lil’ Something’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul musisi sebelumnya yang telah merilis lagu lewat proyek channel digital ‘Station’, kini SM Entertainment akhirnya kembali mengungkap artis selanjutnya yang akan mengisi channel tersebut, yaitu Chen EXO!

Tak sendirian, Chen pun menggaet salah satu rapper wanita yang semakin populer setelah muncul di program ‘Unpretty Rapstar’, yaitu Heize untuk membawakan lagu berjudul ‘Lil’ Something’ yang juga dirilis pada hari Jumat (08/04).

Diciptakan oleh grup R&B Vibe, lagu ‘Lil’ Something’ merupakan lagu dengan nuansa jazz dan juga sentuhan groovy yang menceritakan perasaan campur aduk yang dialami seseorang saat pertama kali merasakan jatuh cinta.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Dalam video musiknya, Chen dan Heize pun terlihat berperan sebagai staff di sebuah fashion show. Video tersebut juga memperlihatkan Chen yang mencoba mencuri pandang terhadap Heize. Meski sempat cuek, namun pada akhirnya Heize pun terlihat menghampiri Chen dan saling tatap satu sama lain.

Lagu ini juga berhasil memperdengarkan harmonisasi memukau antara suara indah Chen dan rapper berkharisma dari Heize, serta melodinya yang sangat menggambarkan musik ciptaan Vibe. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)