SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Minah Girl's Day Gabung Jadi Member Baru Girl Group Ini!

Jumat, 08 April 2016 12:16 by citra09 | 7272 hits
Kakak Minah Girl's Day Gabung Jadi Member Baru Girl Group Ini!
Image source: Wanna B Off

DREAMERS.ID - Menyusul sang adik yang telah lebih dulu debut sebagai seorang idola K-Pop, kakak perempuan dari Minah Girl’s Day, yaitu Linah akhirnya debut sebagai member baru girl group rookie yang debut di tahun 2015 lalu, yaitu Wanna B!

Bergabungnya Linah ke Wanna B diumumkan setelah pihak agensi menyatakan hengkangnya salah satu member. Pada Kamis (07/04), agensi Wanna B, Zenith Media Contents menyatakan bahwa salah satu member Wanna B, yaitu Seoyoon telah meninggalkan grupnya.

“Setelah mempromosikan single keduanya, yaitu ‘Hands Up’, Seoyoon mulai merasakan sakit pada bagian punggungnya. Setelah berbicara panjang dengan keluarganya, kami memutuskan untuk menghormati keputusan Seoyoon untuk keluar,” ungkap pihak agensi.


Kakak Minah Girl's Day (ketiga dari kiri) bersama Wanna B (Image: Zenith Media)
 

Tak perlu menunggu waktu lama, Wanna B pun langsung mendapat pengganti dengan jumlah dua member sekaligus, yang salah satunya adalah kakak Minah, yaitu Linah dan member lainnya, yaitu Loeun.

Dengan bergabungnya Linah dan Loeun menggantikan posisi Seoyoon, Wanna B pun kini memiliki tujuh member. “Loeun memiliki vokal yang sangat baik dan Linah, yang merupakan kaka Girl’s Day adalah member dengan banyak talenta,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu, Wanna B yang debut bulan Juli 2015 lalu lewat lagu berjudul ‘Attention’ ini pun dikabarkan tengah mempersiapkan comeback yang lagunya akan dirilis pada akhir Juni mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....
  • HOT !
    Lima tahun setelah perilisannya, video musik 2PM ‘My House’ kembali menjadi sorotan! 2PM pertama kali merilis lagu hits tersebut tahun 2015 lalu yang merupakan lagu utama dari album kelima mereka ‘No. 5’ yang musik dan liriknya ditulis oleh Jun.K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)