home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Minah Girl's Day Gabung Jadi Member Baru Girl Group Ini!

Jumat, 08 April 2016 12:16 by citra09 | 7380 hits
Kakak Minah Girl's Day Gabung Jadi Member Baru Girl Group Ini!
Image source: Wanna B Off

DREAMERS.ID - Menyusul sang adik yang telah lebih dulu debut sebagai seorang idola K-Pop, kakak perempuan dari Minah Girl’s Day, yaitu Linah akhirnya debut sebagai member baru girl group rookie yang debut di tahun 2015 lalu, yaitu Wanna B!

Bergabungnya Linah ke Wanna B diumumkan setelah pihak agensi menyatakan hengkangnya salah satu member. Pada Kamis (07/04), agensi Wanna B, Zenith Media Contents menyatakan bahwa salah satu member Wanna B, yaitu Seoyoon telah meninggalkan grupnya.

“Setelah mempromosikan single keduanya, yaitu ‘Hands Up’, Seoyoon mulai merasakan sakit pada bagian punggungnya. Setelah berbicara panjang dengan keluarganya, kami memutuskan untuk menghormati keputusan Seoyoon untuk keluar,” ungkap pihak agensi.


Kakak Minah Girl's Day (ketiga dari kiri) bersama Wanna B (Image: Zenith Media)
 

Tak perlu menunggu waktu lama, Wanna B pun langsung mendapat pengganti dengan jumlah dua member sekaligus, yang salah satunya adalah kakak Minah, yaitu Linah dan member lainnya, yaitu Loeun.

Dengan bergabungnya Linah dan Loeun menggantikan posisi Seoyoon, Wanna B pun kini memiliki tujuh member. “Loeun memiliki vokal yang sangat baik dan Linah, yang merupakan kaka Girl’s Day adalah member dengan banyak talenta,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu, Wanna B yang debut bulan Juli 2015 lalu lewat lagu berjudul ‘Attention’ ini pun dikabarkan tengah mempersiapkan comeback yang lagunya akan dirilis pada akhir Juni mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para selebriti Korea termasuk yang cepat bergerak untuk urusan kemanusiaan di tanah kelahirannya. Seperti saat ini, di mana beberapa wilayah di Korea Selatan dilanda musibah banjir....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdananya pada 11 Agustus, drama baru MBC Every1 ‘Lonely Enough to Love’ merilis foto foto penampilan Ji Hyun Woo. Sang aktor akan berperan sebagai sosok psikiater yang tampan namun memiliki kepribadian aneh....
  • HOT !
    Disney akhirnya memutuskan untuk menayangkan film live action ‘Mulan’ di platform streaming milik mereka, Disney Plus pada 4 September 2020. Film ini dapat disaksikan secara berbayar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)