home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Umumkan Segera Menikah Mei Mendatang!

Jumat, 08 April 2016 09:15 by citra09 | 3810 hits
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Umumkan Segera Menikah Mei Mendatang!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari pasangan kekasih yang baru saja mempublikasikan hubungan asmaranya, yaitu Goo Hye Sun (31) dan Ahn Jae Hyun (28). Belum lama mengumumkan pacaran, pasangan ini ternyata telah benar-benar merencanakan pernikahan!

Meski sebelumnya kabar pernikahan sempat muncul setelah keduanya resmi diumumkan pacaran pada Maret lalu, namun pihak agensi Goo Hye Sun maupun Ahn Jae Hyun hanya memberikan pernyataan yang tidak pasti terkait kabar tersebut.

Namun kini, pasangan yang terlibat cinta lokasi setelah menjadi lawan main dalam drama KBS ‘Blood’ ini pun akhirnya mengumumkan akan segera menikah pada bulan Mei mendatang, yang ternyata telah dikonfirmasi oleh pihak agensi masing-masing!

Lewat agensinya masing-masing, keduanya menuturkan, “Kami memutuskan untuk menjalani sisa hidup kami bersama-sama pada 21 Mei mendatang. Kami belajar betapa pentingnya untuk saling hidup untuk orang lain selama kami bersama-sama, dan kami akan selalu menghormati satu sama lain.”

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini resmi mengumumkan hubungan asmaranya setelah Dispatch merilis foto kebersamaan keduanya saling bertemu satu sama lain. Berbeda seperti pasangan umumnya, keduanya justru tak berusaha menutupinya dan tersenyum saat paparazzi mengabadikan momen keduanya.

Wah, semoga pernikahannya berjalan lancar ya^^

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)