home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan Digelar Kecil-kecilan Bersama Keluarga

Jumat, 08 April 2016 10:09 by citra09 | 3415 hits
Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan Digelar Kecil-kecilan Bersama Keluarga
Image source: Sportschosu

DREAMERS.ID - Pada Jumat (08/04), para fans dihebohkan dengan kabar pernikahan antara pasangan kekasih yang belum lama mengumumkan hubungan asmaranya, yaitu Ahn Jae Hyun (28) dan Goo Hye Sun (31) yang akan segera menikah bulan Mei mendatang.

Kabar pernikahan tersebut pun akhirnya telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya masing-masing. Melalui agensinya, keduanya bahkan membuat pernyataan manis akan saling menjalani hidup bersama-sama setelah menikah pada 21 Mei mendatang.

Berbeda dengan pasangan selebriti pada umumnya yang akan menggelar pesta pernikahan mewah, pasangan yang telah menjalin asmara sejak tahun lalu ini pun kabarnya akan menggelar pesta kecil-kecilan yang hanya akan dihadiri keluarga dan rekan terdekat saja.

Keduanya dikabarkan tengah mencari lokasi pernikahan yang tak terlalu besar dan berbelanja pakaian pernikahan setelah disetujui oleh pihak keluarga masing-masing. Berdasarkan pihak agensi, pernikahan tersebut akan bergaya seperti acara kumpul keluarga yang jauh dari kesan mewah.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

“Keduanya akan menggelar pesta pernikahan kecil-kecilan saja dengan keluarga mereka pada 21 Mei mendatang,” ungkap agensi Ahn Jae Hyun, BH Entertainment.

Tak hanya itu, daripada menghabiskan dana besar untuk pernikahan, kedua pasangan yang terlibat cinta lokasi lewat drama KBS ‘Blood’ ini pun justru memilih menyumbangkan uangnya untuk amal kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)