home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilirik Banyak Produsen Tiongkok, 'Descendants of the Sun' Bakal Dibuat Film?

Jumat, 08 April 2016 14:10 by tyassss | 1673 hits
Dilirik Banyak Produsen Tiongkok, 'Descendants of the Sun' Bakal Dibuat Film?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Popularitas drama Descendants of the Sun memang luar biasa. Karena, bukan hanya di dalam negara Korea saja, melainkan sudah menjalar ke negara Tiongkok. Maka, baru-baru ini munculah kabar jika drama milik KBS ini akan dijadikan kedalam sebuah film layar lebar. Benarkah?

Keseruan drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini memang menimbulkan banyak permintaan baik dari sisi produsen lain maupun para penontonnya. Mendengar berita ini, perwakilan dari NEW selaku perusahaan produksi drama tersebut pun memberikan tanggapannya.

“Kami banyak menerima pertanyaan terkait pembuatan ulang drama dan juga pilihan hak publikasi lainnya, jadi memang benar jika saat ini kami sedang melakukan negosiasi dengan beberapa perusahaan,” jawabnya melalui media MBN Star yang dikutip Soompi.

Sang wakil juga menambahkan bahwa mereka sangat terbuka untuk memberikan pilihan kepada para peminat drama tersebut baik untuk dijadikan film ataupun drama terutama untuk para produsen di Tiongkok.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Karena menurut informasi, masyarakat negeri tirai bambu sangat menikmati drama ini yang mana menghasilkan sudah lebih dari 2,1 milyar penonton melalui situs iQiyi. Sementara, baru-baru ini yang sangat santer terdengar adalah pihak Tiongkok akan me-remake drama ‘Descendants of the Sun’ kedalam versinya.

Kalau untuk di Korea Selatan sendiri, sebelumnya malah terdapat permintaan untuk pembuatan sekuel kedua dari drama tersebut dari masyarakat. Namun, pihak produser menyatakan akan menjadi satu kesulitan untuk menyatukan para pemain dan pembuat naskahnya kembali.

Kalau kamu lebih pilih mana,  lihat ‘Descendants of the Sun’ versi film, drama Tiongkok, atau sekuel kedua dari drama aslinya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)