home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Kandidat Selanjutnya, Kim Go Eun Bakal Temani Park Bo Gum di ‘Moonlight Drawn by Clouds’?

Jumat, 08 April 2016 13:10 by tyassss | 3622 hits
Jadi Kandidat Selanjutnya, Kim Go Eun Bakal Temani Park Bo Gum di ‘Moonlight Drawn by Clouds’?
Image source: unstoppable

DREAMERS.ID - Usai Kim Ji Won dan yang belum lama ini adalah Seolhyun AOA, terdapat satu aktris lagi yang kabarnya akan menjadi kandidat sebagai pasangan akting Park Bo Gum di drama terbarunya yang berjudul Moonlight Drawn by Clouds.

Drama yang akan ditayangkan oleh KBS tersebut merupakan sebuah drama kolosal yang diadaptasi dari web novel populer Korea Selatan yang mengambil latar waktu abad ke-19 di jaman kerajaan Joseon. Dalam drama ini, Park Bo Gum pun sudah dikonfirmasi untuk mengambil peran utamanya.

Hingga saat ini, belum ada kepastian siapa yang akan menemani aktor muda bersinar tersebut. Dan pada Kamis (07/4), perwakilan dari drama tersebut menyatakan bahwa Kim Go Eun juga telah mendapat tawaran dalam drama ini.

Saat ini, staf produksi masih mendiskusikan hal ini dengan agensi sang aktris yang sedang menjadi sorotan berkat drama Cheese in the Trap ini. Kedua pihak pun kan kabarnya akan segera memberikan keputusannya.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Jika Kim Go Eun menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Hong Ra On yaitu gadis yang berpura-pura menjadi seorang laki-laki karena ingin menjadi penjaga kerajaan. Drama ini pun akan menjadi drama keduanya yang mana sebelumya Kim Go Eun hanya aktif pada dunia perfilman.

Ini juga akan menjadi proyek keduanya beradu akting dengan Park Bo Gum setelah keduanya membintangi film ‘Coin Locker Girl’ di tahun 2015 lalu. Sementara, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ dijadwalkan akan mulai disiarkan pada sekitar bulan Agustus.

Dreamers, siapa yang setuju dengan pasangan akting ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)