home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eddie Redmayne Akan Bawa 'Bocoran' Eksklusif Prekuel ‘Harry Potter’ ke MTV Movie Awards!

Jumat, 08 April 2016 17:10 by reinasoebisono | 2367 hits
Eddie Redmayne Akan Bawa 'Bocoran' Eksklusif Prekuel ‘Harry Potter’ ke MTV Movie Awards!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minggu, 10 April nanti akan jadi hari yang spesial untuk para moviegoers karena satu acara penghargaan film bergengsi yang digandrungi anak muda akan digelar, MTV Movie Awards 2016! Terlebih, kali ini akan lebih spesial untuk fans ‘Harry Potter’, mengapa?

Karena aktor utama film prekuel Fantastic Beasts And Where To Find Them’, Eddie Redmayne mengkonfirmasi akan membawa sebuah video footage eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya ke MTV Movie Awards.

Acara yang dipandu oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Kevin Hart itu akan mendapat kehormatan jadi perilisan ‘bocoran’ karya JK. Rowling tersebut. Melansir MTV, terkuak lebih dalam soal jalan cerita dari film yang mengambil alur jauh sebelum kisah ‘Harry Potter’.


Newt Scamander mengeluarkan mantra sihir di 'Fantastic Beast' (MTV)

‘Fantastic Beast’ akan bercerita tentang Newt Scamander (Redmayne), seorang magizoologist yang mencari dan meneliti makhluk sihir dari seluruh dunia dan menyimpannya dalam koper ajaib yang selalu ia bawa.

Gawatnya, saat mengunjungi New York, Newt tidak sengaja melepaskan para makhluk langka dan berbahaya itu dan membuat para manusia biasa Amerika melihat mereka, duh! Para manusia biasa yang disebut muggles Amerika itu disebut No-Majs.

Baca juga: Johnny Depp Mundur dari ‘Fantastic Beasts’ Usai Kalah di Persidangan ‘Pemukul Istri’

Hal ini membuat No-Majs resah dan membuat mereka ingin menyerang para penyihir di Amerika. Dengan kekacauan yang terjadi, Newt dimintai pertanggungjawaban oleh Kongres Sihir Amerika Serikat (MACUSA).

Tentu fans tidak sabar melihat kelanjutan aksi Newt dan kawan-kawan penyihirnya. Terutama nuansa kota New York tahun 1920-an yang dijamin jadi daya tarik film ini. Selain para makhluk sihir yang lepas itu, suasana Hogwarts di era Newt juga bikin penasaran mengingat Newt adalah bintang asrama Hufflepuff. Dan yang paling ditunggu adalah, semoga saja ada pertandingan Quidditch lagi! ^^


Image source: MTV

So, jangan ketinggalan jadi yang pertama melihat ‘sesuatu’ yang dibawa Redmayne di MTV Movie Awards nanti. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)