home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Gara-gara Hal Ini Yerin GFriend Harus Tinggalkan Sejenak Studio 'The Capable Ones'

Jumat, 08 April 2016 16:30 by dodo07 | 5861 hits
Kocak, Gara-gara Hal Ini Yerin GFriend Harus Tinggalkan Sejenak Studio 'The Capable Ones'
Image source: Instiz.net

DREAMERS.ID - GFriend saat ini sedang menjadi salah satu girlgroup rookie yang cukup perhatian netizen. Setelah berhasil membuat prestasi dengan menjuarai beberapa acar musik dengan single 'Rough', baru-baru ini salah satu membernya, Yerin pun membuat perhatian setelah aksinya di salah satu reality show.

Yerin yang saat itu menjadi bintang tamu di acara 'The Capable Ones', sempat membuat bingung para selebriti yang hadir karena secara tiba-tiba dia mengangkat tangannya. Saat semua perhatian tertuju kepadanya, gadis kelahiran 19 Agustus 1996 ini ternyata meminta ijin untuk ke toilet.

Melihat tindakan dari Yerin ini, para tamu yang berada di studio itu pun tertawa. Kejadian ini dianggap cukup unik karena gadis berponi terlihat sangat polos saat mengangkat tangan dan pergi meninggalkan ruangan di tengah acara sedang berlangsung.

Ternyata alasan Yerin meminta ijin untuk ke toilet karena dia sudah tidak dapat menahannya. Pasalnya, dia baru saja berlomba minum 1 liter air bersama Deffcon dan berhasil memenangkannya. Lomba ini diberikan tim produksi karena Yerin mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai air, seperti dilansir Allkpop.


Image source: KBS

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Walaupun acara sempat terhenti beberapa detik karena tindakan Yerin dan yang lainnya tertawa. Namun, acara tersebut dapat kembali dilanjutkan walaupun Yerin sedang di toilet.

Ada-ada saja ya, Dreamers :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)