home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Luna f(x) Dikonfirmasi Jadi MC Baru Di Variety Show Kecantikan!

Jumat, 08 April 2016 20:00 by dodo07 | 1917 hits
Wow, Luna f(x) Dikonfirmasi Jadi MC Baru Di Variety Show Kecantikan!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Setelah kembali dengan perubahan yang sangat drastis, membuat nama Luna menjadi semakin populer. Personil f(x) yang sebelumnya jarang disorot media, saat ini menjadi yang sering diundang untuk datang ke berbagai reality show. Dan baru-baru ini, dia bahkan ditunjuk menjadi salah satu MC untuk membawakan acara bertema kecantikan.

Setelah tanggal 6 kemarin Luna hanya diundang sebagai bintang tamu, hari ini dikabarkan bahwa personil berusia 23 tahun ini sudah ditetapkan menjadi MC baru di program acara ‘Get It Beauty 2016’. Luna akan memandu acara ini bersama Lee Ha Nwi, Kim Jung Min, dan Hwang Min Young, sepertii dilansir Soompi.

Acara 'Get it beauty' adalah salah acara TV populer di Korea Selatan yang membahas seputar dunia kecantikan, mulai dari make up, fashion, hair style, dan skincare. Acara ini juga bertujuan untuk me-review berbagai brand lokal kosmetik yang berasal dari Korea.

Saat datang sebagai tamu di acara tersebut, Luna membeberkan tentang rahasia perubahan bentuk tubuhnya yang bisa dikatakan suskses. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa perubahan bentuk tubuhnya ini karena operasi plastik, namun pelantun ‘4 Walls’ ini menyebutkan bahwa rahasianya adalah diet saja.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

“Aku sangat ketat dalam urusan makanan yang akan dikonsumsi, aku juga melakukan fitness secara rutin. Kalau akan menghadiri acara penting, dua hari sebelumnya akan melakukan detox. Aku minum susu rendah lemak dan air bersuhu ruangan. Aku juga minum teh detox 8 kali dalam sehari.” Ungkapnya.

Sebelum mengemban tugasnya sebagai MC, Luna akan tampil terlebih dahulu menjadi MC Special pada tanggal 13 April dan akan ditayangkan tanggal 20 April. Selain Luna, Hyoyeon SNSD juga pernah memandu acara yang tayang setiap Rabu malam di channel Tv kabel OnStyle ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)