home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Drama Korea, Nana After School Bintangi Proyek Remake Drama Populer Amerika!

Jumat, 08 April 2016 19:10 by tyassss | 3167 hits
Debut Drama Korea, Nana After School Bintangi Proyek Remake Drama Populer Amerika!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sempat mengasah kemampuan aktingnya melalui drama Tiongkok berjudul ‘Empress’s Man’ di tahun 2014 lalu, model sekaligus idola K-pop cantik yang satu ini akhirnya akan muncul di layar drama Korea untuk pertama kalinya.

Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Nana yang akhirnya dapat menunjukan kemampuannya dalam berakting di negaranya sendiri.  Melansir laporan dari Allkpop, wanita yang dikenal memiliki wajah dan tubuh yang rupawan ini akan membintangi drama yang diproduksi oleh tvN.

Yap, drama tersebut berjudul ‘Good Wife’ yang merupakan adaptasi dari drama populer asal Amerika yang berjudul sama. Diketahui, sudah ada empat aktor yang sudah siap berperan dalam drama ini yaitu Jun Do Yeon, Yoo Ji Tae, Kim Seo Hyeong dan Yoon Kye Sang.

Dan Nana lah yang akan menambah daftar pemain dalam drama ini yang mana ia akan berperan sebagai sekretaris dari karakter yang diperankan oleh Jun Do Yeon.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Peran ini pun didapatkan oleh member After School ini dengan proses audisi yang cukup berat dan kompetitif. Karena ini merupakan debut wanita bernama lengkap Lim Jin Ah ini di layar kaca Korea Selatan, para fans semakin antusias untuk menantikan penampilannya.

Sementara, ‘The Good Wife’ akan menceritakan tentang seorang istri yang harus kembali bekerja untuk menghidupi keluarganya setelah sang suami terlibat skandal politik dan korupsi. Dan diperkirakan drama ini akan hadir disekitar pertengahan tahun 2016 ini.

Wah, siap menantikan akting Nana di drama ‘Good Wife’, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)