home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacari Selena Gomez, Ini Tanggapan Santai Charlie Puth

Jumat, 08 April 2016 17:25 by Dits | 2718 hits
Dirumorkan Pacari Selena Gomez, Ini Tanggapan Santai Charlie Puth
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa kali diterpa rumor asmara dengan penyanyi cantik Selena Gomez, akhirnya Charlie Puth angkat bicara mengenai hal tersebut. Melalui sebuah wawancara, penyanyi 24 tahun itu membantah rumor yang beredar.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat menjadi bintang tamu dalam acara The Elvis Duran Show, Charlie Puth menyatakan kalau dirinya tidak pernah berpacaran dengan Selena, hubungan keduanya hanya sebatas teman biasa saja.

"Kami hanya teman biasa. Aku tidak berkencan Selena Gomez," kata pelantun ‘One Call Away’. "Tidak ada yang perlu dijelaskan."

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Pelantun hits ‘See You Again’ ini bahkan menegaskan bahwa tidak ada hubungan yang spesial antara dirinya dan mantan pacar Justin Bieber tersebut, namun bukan berarti kalau ia membenci Selena. Pasalnya saat ditanya pembawa acara ‘apakah dia ingin melihat Selena dibarisan depan show-nya’, Charlie Puth menjawab, “Aku sih berharap demikian.”

Seperti diketahui, sebelumnya Charlie Puth dan Selena Gomez pernah dikabarkan pacaran setelah keduanya terlibat dalam sebuah kolaborasi untuk single ‘We Don’t Talk Anymore. Lagu tersebut masuk dalam album Charlie bertajuk ‘Nine Track Mind’ yang telah dirilis pada Januari lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)