home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Putus, Sulli Bantah dengan Kembali Posting Foto Mesra Bareng Pacar!

Sabtu, 09 April 2016 17:00 by astikarinaap | 3868 hits
Dirumorkan Putus, Sulli Bantah dengan Kembali Posting Foto Mesra Bareng Pacar!
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Sempat digosipkan putus dengan Choiza karena meng-unfollow semua akun Instagram yang diikutinya, Sulli baru-baru ini membuktikan bahwa hubungannya dengan personil Dynamic Duo itu baik-baik saja. Ia pun mengupload sejumlah foto yang ‘kelewat mesra’ dengan sang pacar.

Dari banyak foto yang diupload Sulli, terlihat keduanya sedang menikmati kencan dengan bahagia di pulau Jeju. Gadis 22 tahun ini bahkan memeluk dan mencium Choiza. Ia juga menulis caption dengan kata-kata manis seperti, “Cintaku” dalam foto-foto yang diuploadnya.

Tak hanya itu, Sulli juga berani mengupload fotonya yang ‘kelewat mesra’ bersama Choiza di tempat tidur. Keduanya terlihat saling berciuman di foto yang sedikit dibuat blur itu.


Image source: Instagram/jin_ri_sul

Sontak, akun bernama @jin_ri_sul yang memiliki 1,3 juta followers ini pun banjir komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang mengkritik Sulli dengan kata-kata kasar dan memintanya untuk berhenti cari perhatian. Tak hanya Sulli, Choiza juga banyak mendapatkan komentar negatif karena dianggap memberi pengaruh buruk bagi Sulli.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Meskipun begitu, banyak netizen yang mendukung hubungan keduanya dengan memberi komentar positif. Mereka menganggap semua itu adalah hak Sulli dalam berhubungan dengan siapapun dan haknya pula dalam memposting foto-foto di akun instagram miliknya. Salah satunya berkomentar, “Kenapa dia harus berhenti? Bukankah itu adalah hak pribadinya? Lagipula mereka sangat manis bersama. Haters pergilah!”

Sulli dan Choiza pertama kali mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2013 lalu. Walaupun hubungan mereka banyak ditentang oleh fans, Sulli dan Choiza nampaknya tidak terlalu terpengaruh. Terlihat dari foto-foto keduanya yang awet berpacaran hingga kini.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)