home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terlibat dalam Produksi, Seventeen Siap Comeback dengan Full Album Bulan Ini!

Sabtu, 09 April 2016 16:00 by tyassss | 2540 hits
Kembali Terlibat dalam Produksi, Seventeen Siap Comeback dengan Full Album Bulan Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup asuhan Pledis Entertainment yang kini banyak digandrungi para pecinta K-pop, Seventeen akhirnya dilaporkan akan turut meramaikan panggung musik di musim semi ini. Dalam comeback kali ini pun, grup beranggotakan 13 orang ini akan mempersembahkan sesuatu yang spesial. Kira-kira apa itu ya?

Seventeen debut pada tahun 2015 lalu dan telah menelurkan dua mini album yang berhasil menyita perhatian para penggemar K-pop di hampir seluruh penjuru dunia. Wajar saja jika comeback mereka sangat dinantikan oleh para fansnya.

Berita baik itu pun akhirnya datang yang mana pelantun ‘Mansae’ ini akan merilis sebuah album pada tanggal 25 April mendatang. Dan yang spesial adalah ini merupakan album penuh pertama mereka dan lagi-lagi para member Seventeen turut berpartisipasi dalam memproduksi lagu-lagunya kali ini.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Diketahui bahwa salah seorang membernya, Woozi juga telah dikenal sebagai pencipta lagu yang handal lewat sebuah acara variety show yang dibintanginya. Tak hanya sebagai penulis, composer dan juga produser, melainkan Vernon dan kawan-kawan ini juga membuat koreografi untuk lagu promosinya.

Sudah pasti para fans semakin tak sabar menantikan kehadiran ‘adik’ dari After School sekaligus lagu serta penampilan dance mereka di comeback pertamanya tahun ini. Tetap sabar ya, karena saat ini mereka masih dalam tahap akhir persiapannya. So, stay update, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)