SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Gugatan, Anak Paul Walker Dapat Rp 131 Miliar dari Mendiang Roger Rodas

Sabtu, 09 April 2016 18:20 by Dits | 3567 hits
Menang Gugatan, Anak Paul Walker Dapat Rp 131 Miliar dari Mendiang Roger Rodas
image source: eonline

DREAMERS.ID - Gugatan putri Paul Walkers, Meadow Walker dikabarkan telah disetujui oleh pihak Roger Rodas. Seperti diketahui, mendiang Roger turut bertanggung jawab atas kematian Paul, pasalnya ia adalah orang yang mengendarai mobil sport Porsche hingga terjadi insiden mematikan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pada Jumat (8/4) kemarin, Meadow yang masih berusia 17 tahun ini berhak menerima asuransi senilai USD 10 juta atau sekitar Rp 131 miliar dari pihak Roger Rodas. 

Pengacara Meadow, Jeffrey Milam mengeluarkan pernyataan mengenai penyelesaian dengan pihak Rodas  dengan mengatakan, "Jumlah yang dibayarkan oleh pihak Roger Rodas kepada Meadow Walker hanya mencakup sebagian kecil dari apa yang  bisa ayahnya dapatkan sebagai bintang film internasional jika ayahnya tidak tewas secara tragis,” ujarnya.

"Mr. Rodas selaku pengemudi mobil, turut bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi," lanjut Jeffrey.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Menurut Jeffrey, Meadow akan menerima USD 7 juta atau sekitar Rp 91,8 miliar. Sementara sisanya USD 3 juta atau sekitar Rp 39,2 miliar adalah bagiannya selaku pengacaranya. Akan tetapi masih belum diketahui apakah nantinya uang tuntutan tersebut diambil dari harta Roger atau asuransinya. 

Seperti yang kita ketahui, keluarga Paul Walker mengajukan tuntutan pada Roger Rodas yang ikut tewas saat kecelakaan fatal terjadi. Menurut pengadilan, Roger dinyatakan bersalah atas kematian Paul, karena dianggap tak bisa mengendalikan mobil sehingga lepas kendali. 

Lebih lanjut, Meadow hingga kini masih berjuang menggugat pihak Porsche sebagai penyebab utama kematian bintang ‘Fast and Furious’ itu. Ia mengklaim kalau karena perusahaan tersebut memproduksi mobil yang memiliki cacat desain sehingga menyebabkan kecelakaan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)