home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hyo Rin Luruskan Kabar Terkait Tuduhan Dirinya Manfaatkan Nama Song Joong Ki

Minggu, 10 April 2016 18:10 by astikarinaap | 5993 hits
Min Hyo Rin Luruskan Kabar Terkait Tuduhan Dirinya Manfaatkan Nama Song Joong Ki
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas Song Joong Ki memang sedang tinggi berkat drama populer ‘Descendants of The Sun’. Jadi, apapun topik mengenai dirinya selalu akan menjadi sorotan. Aktris Min Hyo Rin contohnya, belum lama ini ia dituding memanfaatkan Song Joong Ki karena menyebut namanya dalam wawancara.

Dalam episode perdana variety show terbaru KBS ‘Unnie’s Slam Dunk’ yang tayang pada (8/4) lalu, Min Hyo Rin pun memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut. Bermula dari sesi curhat dengan tiga bintang tamu yaitu Cha Tae Hyun, Defconn, dan Kim Jong Min yang juga datang untuk memberikan saran kesuksesan variety baru ini.


Image source: KBS

Tiba di giliran Min Hyo Rin, Cha Tae Hyun bertanya apakah dia pernah tampil di Running Man, Min Hyo Rin lalu menjawab, “Ketika itu, Lee Jong Suk berada di sebelah kiriku dan Kim Woo Bin di sebelah kananku. Saat itu masa ketika mereka baru saja memulai menjadi rising star.”

Seolah ingin menyinggung kabar dirinya dan pemeran Yoo Si Jin tersebut, Min Hyo Rin langsung menambahkan bahwa ia juga pernah mengadu akting dengan Song Joong Ki di drama ‘Triple’ yang merupakan salah satu drama debut sang aktor.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

 “Aku tidak pernah memanfaatkan nama Song Joong Ki. Saat wawancara itu, mereka yang menanyakanku duluan tentang kepribadian Song Joong Ki karena aku pernah bekerja bersamanya. Aku hanya menjawab dia pendengar yang baik, dan juga maskulin, tetapi jawabanku itu justru menjadi topik utama berita tersebut,” tegas Min Hyo Rin atas berita yang telah menganggunya akhir-akhir ini.

Ketiga bintang tamu itu pun bergurau bahwa harusnya bagian tersebut di edit karena Min Hyo Rin membicarakan Song Joong Ki lagi. Namun, kekasih Taeyang Big Bang ini memecah tawa studio dengan menegaskan jika perkataannya itu justru harus disiarkan agar Song Joong Ki melihatnya.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)