home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol Sudah Terlihat Syuting Drama 'Lucky Romance'?

Minggu, 10 April 2016 15:00 by tyassss | 3399 hits
Wah, Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol Sudah Terlihat Syuting Drama 'Lucky Romance'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah pihak agensi yang menggoda fans dengan foto pemotretan dua bintang utamanya yang sangat menunjukan keserasian, kini MBC selaku pihak penyiaran drama Lucky Romance lah yang memberikan beberapa potongan gambar dibalik layar yang membuat penasaran para penonton yang menantikan drama ini.

Setelah pembacaan skrip yang dilakukan pada 7 April lalu, dua bintang tersebut beserta seluruh staf akhirnya memulai proses syuting yang dilakukan di sekitar taman danau di kota Ilsan. Tetapi, menurut agensi sang aktor, syuting ini bukan untuk kebutuhan drama melainkan untuk sebuah teaser video terlebih dulu.


Image source: MBC

Terlihat dalam foto yang dirilis, Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol sedang melakukan syuting di bawah pohon sakura yang indah bermekaran. Di salah satu foto juga terlihat Hwang Jung Eum sedang menatap Ryu Jun Yeol dari belakang kursi yang didudukinya.


Image source: MBC

Begitu pula sebaliknya, di foto lainnya Ryu Jun Yeol terlihat sedang menatap Hwang Jung Eum dari posisi sang aktris yang sedang membelakanginya. Tentu gambar-gambar ini semakin membuat para penonton penasaran tentang kisah seperti apa yang terjadi dalam beberapa adegan tersebut.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Seperti judul dramanya, drama ini akan menyajikan kisah romansa percintaan yang akan dibumbui dengan sedikit komedi di dalamnya. ‘Lucky Romance’ sendiri dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang.

Ayo Dreamers, siapa yang juga sudah gak sabar mau nonton drama ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)