SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Kembalinya Song Joong Ki ke ‘Running Man’, Apa Kata Produser?

Senin, 11 April 2016 12:25 by astikarinaap | 5095 hits
Ditanya Soal Kembalinya Song Joong Ki ke ‘Running Man’, Apa Kata Produser?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak mengakhiri penampilannya di 'Running Man' pada 2011 lalu karena kesibukannya sebagai aktor, banyak penonton yang menginginkan agar Song Joong Ki bisa bergabung kembali. Produser pun akhirnya memberi tanggapan atas permintaan yang melambung tersebut. 

Walaupun sudah bukan member tetap lagi, Song Joong Ki sering menyempatkan diri untuk menyapa para member dan staf ‘Running Man’. Tercatat, beberapa kali dirinya tampil di variety yang juga membersarkan namanya itu. Bahkan Yoo Jae Suk dan kawan-kawan juga tak pernah lupa untuk selalu menyebut Song Joong Ki sebagai keluarga mereka.


Image source: SBS

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, produser ‘Running Man’ yaitu Jung Chul Min pun berbicara tentang kemungkinan kembalinya Song Joong Ki dalam variety show yang tayang perdana tahun 2010 itu.

Ia mengatakan, “Kesempatan itu pasti selalu ada. Dalam wawancara berbeda, Song Joong Ki mengatakan dia akan kembali jika ada kesempatan kan? Aku pikir jika dia benar-benar kembali maka akan banyak hal menarik terjadi.”

Sambil bercanda, Jung Chul Min menambahkan bahwa ia sangat penasaran dengan honor Song Joong Ki saat ini. Ia pikir jumlahnya akan sangat berbeda dari yang dulu.

Baca juga: Song-Song Couple Tertangkap Sedang Kencan Romantis di Konser Solo IU

“Aku harus bertanya dengan Lee Kwang Soo. Dia jadi cameo di ‘Descendant of The Sun’, jadi aku ingin tahu apakah kami bisa membayar tarif yang sama seperti yang Lee Kwang Soo terima,” ujarnya.

Dalam kesempatan  yang sama, Jung Chul Min juga mengatakan tentang perubahan besar yang telah terjadi pada dirinya, Lee Kwang Soo dan juga Song Joong Ki. Dulu mereka sama-sama anggota termuda di timnya sehingga selalu mengikuti dan memberi perhatian lebih kepada senior mereka.

Dan sekarang, Jung Chul Min bisa menjadi salah satu produser utama dalam program andalan SBS itu. Begitu pun dengan Lee Kwang Soo yang kini memiliki julukan sebagai 'Asia Prince' dan Song Joong Ki yang menjadi seorang 'Hallyu Star'.

Wah, semoga Song Joong Ki oppa bisa hadir di 'Running Man' kembali ya, Dreamers!^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)