home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Terlalu Sibuk, Seolhyun AOA Akui Dirinya Tak Punya Teman

Senin, 11 April 2016 17:18 by dodo07 | 1681 hits
Jadwal Terlalu Sibuk, Seolhyun AOA Akui Dirinya Tak Punya Teman
Image source: marieclaire

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idola tentu tidaklah mudah. Selain harus menjalani trainee yang panjang dan berat sebelum debut, setelah debut pun kehidupan mereka tidak bisa dikatakan bebas. Dengan berbagai rutinitas yang padat bahkan harus pergi keluar negeri membuat tidak sedikit dari para idola ini bahkan tidak mempunyai teman, seperti yang dirasakan oleh Seolhyun.

Member dari girl group AOA ini lewat reality show ‘Law Of The Jungle’ menceritakan bahwa dia tidak mempunyai teman selain member grupnya. Seolhyun mengatakan alasannya karena dia tidak memiliki waktu pribadi di luar jadwalnya yang sibuk.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Seolhyun menjadi salah satu nama anggota girl group yang memiliki popularitas tinggi. Selain aktif sebagai member asuhan FNC Entertaiment, wanita cantik berusia 21 tahun ini juga beberapa kali membintangi drama, ikut dalam beberapa reality show, dan sering menjadi model beberapa brand terkenal.

“Aku hanya pergi bersama dengan anggota AOA dan bahkan aku pergi menonton bersama dengan mereka. Namun, saat anggota yang lain tidak ada, aku hanya bisa pergi sendiri. Aku menonton film sendiri dan makan sendiri,” tambahnya.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Mendengar curahan hati dari Seolhyun, Sungjong Infinite yang juga bergabung di reality show ini bertanya kepadanya apakah dia pernah makan K-BBQ (daging sapi Korea) sendirian. Ternyata jawaban dan Seolhyun cukup membuat terkejut walaupun gadis ini mengucapkannya sambil tertawa, K-BBQ menjadi sangat nikmati saat kau memakannya sendiri.”

Adakah yang ingin menjadi teman Seolhyun, Dreamers?^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)