home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 'Diganggu' Paparazzi Saat Berada di Hong Kong!

Senin, 11 April 2016 19:19 by Frizka | 4484 hits
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 'Diganggu' Paparazzi Saat Berada di Hong Kong!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Dua pemeran utama drama 'Descendants of the Sun', Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih sibuk mempromosikan dramanya ke luar Korea, termasuk ke Hong Kong.

Keberadaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama di Hong Kong pun selalu menjadi sorotan media lokal. Selain itu, pada saat keduanya akan pergi  makan di restoran, mereka menyedot perhatian pengunjung lainnya yang datang. Namun, berkat kerja keras pengawal dan staff hotel, Song-Song couple ini berhasil makan malam dengan tenang.

Tetapi, pada saat akan menyelesaikan makan malamnya, seorang pria paruh baya yang tak dikenal tiba-tiba saja datang menghampiri meja pasangan ini dan mengambil foto mereka tanpa izin. Lantas, pria tersebut langsung diamankan oleh petugas hotel.

Ternyata, setelah diperiksa, pria paruh baya tersebut merupakan awak media yang menyamar dan selalu membuntuti pemeran Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ini. Pihak keamanan pun diketahui langsung menghapus foto yang diabadikan pria tersebut.

Baca juga: 'Effortless Beauty' Ala Song Hye Kyo Saat Hadiri Acara Publik Perdana Usai 5 Bulan Menikah

Namun meski telah terhapus, ternyata beberapa foto keduanya yang terlihat makan malam satu meja itu justru mulai tersebar di media. Beberapa media berspekulasi bahwa paparazzi tersebut langsung mengirimkan foto tersebut sesaat setelah mengambilnya. 


Image source: Soompi

Popularitas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang meningkat setelah membintangi drama ‘Descendants of the Sun’ yang menjadi idola di berbagai negara. Kisah cinta antara Kapten Yoo Si Jin dan dokter wanita Kang Moyeon tersebut bahkan akhir-akhir ini telah meraih angka 2 miliar penonton di Tiongkok.

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)