home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng, Harry Styles Kembali PDKT dengan Kendall Jenner?

Senin, 11 April 2016 16:10 by Dits | 1747 hits
Hangout Bareng, Harry Styles Kembali PDKT dengan Kendall Jenner?
Image source: Dailymail.c

DREAMERS.ID - Sebelumnya Kendall Jenner dikabarkan telah move on dari Harry Styles setelah status hubungannya tak juga diresmikan oleh anggota One Direction itu. Kendall dirumorkan diam-diam telah berkencan dengan seorang pebasket asal klub Lakers bernama Jordan Clarkson. Namun rumor tersebut terbantahkan sesaat setelah Kendall kembali terlihat hangout bareng dengan Harry.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pada Jumat (8/4) lalu, Harry dan Kendall tertangkap kamera tengah jalan bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Model 20 tahun tersebut bersama penyanyi asal Inggris itu tampak bahagia jalan bersama di sebuah pusat hiburan di Amerika.

Seorang penggemar berhasil mengabadikan momen bahagia keduanya, Kendall terlihat cantik mengenakan jaket dengan celana denim dan sepatu bot warna hitam. Dia terlihat berbicara dengan Harry yang berjalan di belakangnya dengan mengenakan T-shirt warna kuning, celana skinny dan ankle boots.


image source: twitter.com/knjdaily

Melihat keduanya bersama lagi membuat para netizen menjadi heboh, mereka menduga kalau Harry kembali melakukan pendekatan dengan kakak Kylie Jenner itu. Para netizen banyak yang percaya kalau keduanya kembali berkencan.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

“Mereka masih bersama!!!! Mereka berkencan!!!!!,” tulis akun @samanthagloria_, sementara itu fans lain bahkan telah memberi mereka julukan ‘manis’ dengan menyebutnya, ‘Hendall’ alias Harry dan Kendall.

Seperti diketahui, Kendall dan Harry dikabarkan berpacaran setelah keduanya tertangkap kamera sedang liburan romantis ke pulau Karibia pada awal Januari lalu. Bahkan foto-foto mesra mereka berhasil diretas dan beredar luas di Internet.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)