home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Topi untuk Pertama Kalinya Setelah 5 tahun, Yang Hyun Suk Dikira G-Dragon?

Senin, 11 April 2016 14:18 by citra09 | 3529 hits
Lepas Topi untuk Pertama Kalinya Setelah 5 tahun, Yang Hyun Suk Dikira G-Dragon?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Para penggemar K-Pop khususnya para artis YG entertainment pasti tahu betul bahwa CEO alias bos agensi yang menaungi Big Bang, WINNER, dan iKON, Yang Hyun Suk ini memiliki ciri khas penampilan selalu mengenakan topi di kepalanya.

Namun penampilan berbeda baru saja ia tunjukkan dalam program pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 5’ baru-baru ini. Menjadi salah satu juri tetap selama 5 musim, Yang Hyun Suk pun muncul dengan sesuatu yang spesial dalam malam grand final program yang tayang pada Minggu (10/04) kemarin tersebut.

Yap, untuk pertama kalinya setelah 5 tahun, Yang Hyun Suk akhirnya membuka topinya, yang ternyata tak hanya membuat penonton, tetapi juga dua juri lainnya terkejut melihat penampilan yang berbeda dari Yang Hyun Suk tersebut.


Image source: SBS

“Karena ini hari spesial (malam grand final), Yang Hyun Suk mencoba untuk membuka topinya. Apakah itu rambut aslinya?” tanya sang MC.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Juri lainnya, yaitu Yoo Hee Yeol pun kemudian memuji rambut baru Yang Hyun Suk yang lebih segar. Ia bahkan mengira Yang Hyun Suk telah melakukan operasi pada bagian rahangnya. Sambil memuji, Yoo Hee Yeol juga menggoda Yang Hyun Suk dengan menuturkan, “Aku pikir kau ini G-Dragon.”

Tak hanya Yoo Hee Yeol, Park Jin Young yang juga merupakan juri program tersebut pun ikut menggoda rekannya tersebut dengan menuturkan, “Ia bukan G-Dragon. Rambut Yang Hyun Suk terlihat seperti rumput yang tumbuh di halaman.”

Merasa malu-malu, Yang Hyun Suk pun menuturkan, “Aku melepas topiku dulu saat musim pertama. Karena ini adalah pertama kalinya setelah 5 tahun, aku benar-benar malu.” Bagaimana pendapatmu mengenai penampilan sosok yang berhasil menelurkan Big Bang ini menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)