SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Jadi Pembawa Acara, Eric Nam Tinggalkan Program 'After School Club'

Senin, 11 April 2016 17:10 by tyassss | 3434 hits
3 Tahun Jadi Pembawa Acara, Eric Nam Tinggalkan Program 'After School Club'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebanyakan para penggemar K-pop mengenal Eric Nam melalui program talk show ‘After School Club’ di saluran Arirang. Karena acara tersebut selalu mendatangkan grup idola K-pop baik yang sedang melakukan promosi comeback maupun baru melakukan debut.

Dengan kemampuannya berbahasa Inggris karena dirinya memang dibesarkan di negara Paman Sam, pelantun ‘Good For You’ ini sudah sangat cocok dalam membawakan acara yang disiarkan ke seluruh belahan dunia ini.


Image source: twitter.com/arirang_ASC

Namun sayang, Eric Nam baru saja dilaporkan akan meninggalkan acara ini karena adanya sejumlah alasan. Informasi ini langsung diumumkan dari akun Twitter resmi program ‘After School Club’ pada hari ini (11/4).

Seperti yang tertulis, tayangan di hari Selasa (12/4) besok akan menjadi penampilan terakhir di acara tersebut. Tentu ini menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi para fans karena Eric sudah menjalani tugasnya sebagai pembawa acara yang sering disebut ‘ASC’ ini selama tiga tahun.

Baca juga: Bahagianya Eric Nam dan Dean Rayakan Ulang Tahun Super Meriah Bareng Fans Indonesia

Beberapa waktu ini, penyanyi kelahiran 1987 ini juga tidak sendiri dalam membawakan acara tersebut melainkan ditemani oleh Park Jimin 15& dan Kevin U-Kiss. Dan dengan berakhirnya Eric sebagai MC, belum ada kabar lebih lanjut mengenai siapa yang akan menggantikan posisinya.

Sementara, Eric Nam diketahui baru saja bergabung dalam acara pernikahan virtual We Got Married dan berpasangan dengan Solar MAMAMOO. Selain itu, penyanyi bersuara merdu ini juga banyak membintangi acara variety lainnya yang mungkin membuat jadwalnya menjadi padat dan merupakan alasannya untuk meninggalkan ‘ASC’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)