home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Didebutkan SM Entertainment, Kerennya Aksi Dance dan Vokal NCT U di MV Perdananya

Senin, 11 April 2016 15:15 by citra09 | 3049 hits
Resmi Didebutkan SM Entertainment, Kerennya Aksi Dance dan Vokal NCT U di MV Perdananya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah menggoda fans dengan berbagai perilisan teaser berupa foto dan video, SM Entertainment akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan resmi mendebutkan boy group barunya dengan nama Neo Culture Technology atau NCT, dengan dua tim pertama yang diberi nama NCT U.

Akhirnya pada 9 dan 10 April lalu, NCT U yang terdiri dari dua tim ini pun telah resmi debut dengan merilis dua video musik, yaitu ‘The 7th Sense’ yang dirilis pada 9 April dan ‘Without You’ yang dirilis pada 10 April.


Image source: SM Entertainment

‘The 7th Sense’ merupakan lagu hip hop groove yang video musiknya lebih fokus pada aksi dance memukau para membernya, yaitu Jaehyun, Mark, Ten, Taeyong, dan Doyoung. Berbeda dengan ‘The 7th Sense’, lagu ‘Without You’ lebih menunjukkan  vokal memukau membernya, yaitu Jaehyun, Doyoung, dan Taeil dengan genre pop-rock.


Image source: SM Entertainment

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Januari lalu, SM Entertainment telah mengumumkan rencananya untuk mendebutkan boy group baru bernama NCT, yang akan memiliki konsep berbeda dari grup-grup sebelumnya, dengan jumlah member yang tak tetap atau bisa menambahkan member baru dalam grup tersebut.

Baca juga: NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

Di bawah nama NCT, akan ada banyak tim atau sub unit yang akan debut di berbagai negara, dan para tim ini nantinya akan saling berkolaborasi sehingga memungkinkan adanya perpindahan member dari tim satu ke tim yang lain.

Untuk tim pertama, yaitu NCT U akan memulai debut stage perdananya di program musik KBS ‘Music Bank’ pada 15 April mendatang. Di waktu bersamaan, NCT U juga akan debut di Tiongkok. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)