home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Banyak Berubah, Intip Foto Masa Kecil Empat Aktor yang Bergabung di 'Youth Over Flowers' Ini!

Senin, 11 April 2016 19:10 by tyassss | 5516 hits
Tak Banyak Berubah, Intip Foto Masa Kecil Empat Aktor yang Bergabung di 'Youth Over Flowers' Ini!
Image source: News1

DREAMERS.ID - Kehidupan masa lalu artis memang selalu menarik untuk diketahui, terutama adalah wajah masa kecilnya! Yap, seperti yang baru saja diungkap yaitu foto masa kecil dari empat aktor berbakat dari drama Reply 1988 yang juga tergabung dalam acara Youth Over Flowers edisi Afrika.

Foto-foto menggemaskan tersebut diunggah dalam fan page resmi acara milik tvN tersebut dengan diikutip caption bertuliskan, “Nampaknya hanya tubuh mereka yang mengalami perubahan”. Sepertinya kalimat tersebut memang cocok, mengingat tak banyak perbedaan dengan wajah masa kecil dan masa sekarang keempatnya.


Image source: dongA.com

Dimulai dari sebelah kiri atas, sudah pasti bisa ditebak itu adalah aktor Ahn Jae Hong kemudian disebelahnya adalah Ryu Jun Yeol. Dibagian bawah sebelah kiri adalah Go Kyung Pyo dan disebelah kanannya sudah tak bisa dipungkiri bahwa itu adalah Park Bo Gum.


Image source: starn.hankyung.com

Para fans yang melihat hal ini pun banyak yang kagum dengan tidak banyaknya perubahan dari empat bintang tersebut. Karisma, fisik yang rupawan dan tentu sisi yang menggemaskan dari mereka tetap ada hingga saat ini. Setuju?

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Sementara, belum lama ini Ahn Jae Hong, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum baru saja menyelesaikan perjalanannya dalam tayangan terakhir ‘Youth Over Flowers in Namibia’. Dan masing-masing aktor tengah disibukan dengan proyek akting terbaru mereka.

Seperti yang sudah diberitakan bahwa Ryu Jun Yeol baru saja memulai syuting drama Lucky Romance bersama Hwang Jung Eum dan Park Bo Gum juga sebentar lagi akan memulai syuting dramanya yang berjudul Moonlight Drawn by Clouds.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)