SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sayur Asem Jadi Makan Khas Melly Goeslow

Kamis, 01 September 2011 15:50 by wahyu | 4810 hits
Sayur Asem Jadi Makan Khas Melly Goeslow
-

Dreamers.co.id – Ketika lebaran banyak masyarakat yang menyajikan makanan yang berbahan daging. Namun hal itu tidak untuk Melly Goeslow. Pasalnya ketika lebaran Melly memiliki makanan khas yang selalu tersedia diatas meja pada saat hari raya tersebut.

Ternyata yang menjadi cirri khas ketika lebaran di keluarga Melly Goeslaw merupakan sayur asem dan ikan asin yang selalu menjadi menu utama pada saat Idul Fitri. Hal itu dikarenakan ia tidak suka opor ayam, maka masakan itulah yang dijadikan menu pengganti.

“Sayur asem sama ikan asin itu paling laku kalau di rumah. Saya nggak suka opor, pusing soalnya, bosen juga semua orang santenan,” saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kebiasan ini memang telah berjalan cukup lama dalam keluarga Melly. Meski demikian bukannya protes terhadap hidangan tersebut, malah anggota keluarga menyerbu habis hidangan tersebut.
Tak hanya itu, budaya pulang kampong juga sudah lama ditinggalkan Melly. Bahkan ia mengaku sudah tidak pernah mudik, karena sanak saudaranya kini telah banyak yang tinggal di Jakarta.

 “Sekarang udah pindah ke Jakarta semua jadi budaya mudik sudah nggak ada,” tutur Melly.
Melly lebih memilih untuk berkumpul di tempat saudara yang dituakan di keluarga sebagai gantinya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)