SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Melakukan Penyekapan, Istri Bams Eks Samson Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Senin, 11 April 2016 21:00 by Dits | 2586 hits
Diduga Melakukan Penyekapan, Istri Bams Eks Samson Dilaporkan ke Pihak Berwajib
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Bambang Reguna Bukit alias Bams mantan vokalis Samson harus berurusan dengan polisi, pasalnya sang istri Mikhavita Wijaya dilaporkan oleh seorang pria bernama Dian Indrayana ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyekapan.

Menurut Amati Dachi, kuasa hukum Dian Indra ada 13 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap kliennya. "Kami memenuhi panggilan untuk BAP Pak Indra sebagai pelapor. Ada 13 pertanyaan mengenai kronologi kejadian apa yang dialami," ujar Amati Dachi saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (11/4).

Awal kejadian bermula dari kesepakatan Mikhavita Wijaya dan Dian Indrayana saat menjalani sebuah bisnis. Namun seiring berjalannya waktu, istri Bams menilai Dian sudah tak menepati janji dalam peminjaman dana yang sudah disepakati.

Baca juga: Mantap Solo Karir, Bams eks-Samsons Rilis Lagu Baru Bernuansa Elektronik!

Karena dinilai ingkar, maka Mikhavita Wijaya nekat membawa anak serta istri Dian ke kediamannya di bilangan Antasari Jakarta Selatan. Amati mengungkapkan kliennya diminta untuk datang ke rumah Mikhavita Wijaya jika mau anak dan istrinya dibebaskan.

"Yang dilaporkan istri dan Bams karena istri dan anak Pak Indra dibawa dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Itu jadi sandera mereka. Baru mereka pulangkan kalau Pak Indra datang ke rumah mereka," katanya.

Amati mengatakan, istri Bams tak seharusnya menyekap anak dan istri Dian untuk menyelesaikan masalahnya. Karena tindakannya tersebut, Mikhavita Wijaya bisa terjerat pasal 76c jo pasal 80 UU perlihal Perlindungan Anak.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)