home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Yesung Super Junior Siap Debut Sebagai Penyanyi Solo!

Selasa, 12 April 2016 10:22 by citra09 | 1668 hits
Rilis Teaser, Yesung Super Junior Siap Debut Sebagai Penyanyi Solo!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul tren debut sebagai penyanyi solo, kini ada lagi satu member grup idola K-Pop yang siap merilis album solonya. Menyusul rekan satu grupnya yaitu Kyuhyun dan Ryeowook, giliran member Super Junior lainnya, Yesung yang akan debut sebagai penyanyi solo!

Berdasarkan SM Entertainment, Yesung akan merilis mini album solo perdananya yang bertajuk ‘Here I Am’ pada 19 April mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Yesung juga telah merilis teaser debut solonya yang menampilkan suasana musim semi.


Image source: SM Entertainment

Sama seperti member sebelumnya, album tersebut juga akan dirilis lewat Label SJ, yaitu label musik independen milik Super Junior yang telah diluncurkan oleh SM Entertainment sebagai hadiah atas 10 tahun debut grup pelantun ‘Mamacita’ tersebut.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Tak hanya dikenal sebagai member Super Junior, Yesung juga telah merilis berbagai original soundtrack (OST) berbagai drama hits. Suaranya yang unik dan khas pun membuat debut solonya begitu dinantikan oleh para fans.

Setelah resmi debut sebagai penyanyi solo, Yesung juga akan menyusul idola K-Pop lainnya untuk bisa tampil berpromosi di berbagai program musik. Dan dengan demikian, debut solo Yesung pun akhirnya melengkapi debut solo para member sub unit Super Junior KRY!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)