SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Yesung Super Junior Siap Debut Sebagai Penyanyi Solo!

Selasa, 12 April 2016 10:22 by citra09 | 1543 hits
Rilis Teaser, Yesung Super Junior Siap Debut Sebagai Penyanyi Solo!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul tren debut sebagai penyanyi solo, kini ada lagi satu member grup idola K-Pop yang siap merilis album solonya. Menyusul rekan satu grupnya yaitu Kyuhyun dan Ryeowook, giliran member Super Junior lainnya, Yesung yang akan debut sebagai penyanyi solo!

Berdasarkan SM Entertainment, Yesung akan merilis mini album solo perdananya yang bertajuk ‘Here I Am’ pada 19 April mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Yesung juga telah merilis teaser debut solonya yang menampilkan suasana musim semi.


Image source: SM Entertainment

Sama seperti member sebelumnya, album tersebut juga akan dirilis lewat Label SJ, yaitu label musik independen milik Super Junior yang telah diluncurkan oleh SM Entertainment sebagai hadiah atas 10 tahun debut grup pelantun ‘Mamacita’ tersebut.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Kompak Hampir 12 Tahun, Ternyata Dua Member Super Junior Ini Saling Tak Akur?

Tak hanya dikenal sebagai member Super Junior, Yesung juga telah merilis berbagai original soundtrack (OST) berbagai drama hits. Suaranya yang unik dan khas pun membuat debut solonya begitu dinantikan oleh para fans.

Setelah resmi debut sebagai penyanyi solo, Yesung juga akan menyusul idola K-Pop lainnya untuk bisa tampil berpromosi di berbagai program musik. Dan dengan demikian, debut solo Yesung pun akhirnya melengkapi debut solo para member sub unit Super Junior KRY!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)