home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Adik Perempuan Song Joong Ki Kejutkan Netizen

Selasa, 12 April 2016 13:15 by tyassss | 8255 hits
Perubahan Adik Perempuan Song Joong Ki Kejutkan Netizen
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Dreamers, masih ingat dengan sosok adik dari aktor Song Joong Ki yang beberapa waktu lalu sosoknya banyak dikenal fans begitu fotonya beredar di forum online? Yap, karena adik perempuan Song Joong Ki ini kembali dibicarakan begitu nama sang kakak kembali meledak lewat drama Descendants of the Sun.

Seperti yang diketahui sebelumnya, adik perempuan dari Song Joong Ki yang bernama Song Seul Gi ini mulai muncul beberapa tahun sebelumnya bersama sang kakak. Dan belakangan ini fans rupanya kembali mendapati foto terbaru dari adik pemeran Kapten Yoo Shi Jin tersebut.


Image source: Allkpop

Dalam foto tersebut, Seul Gi berhasil membuat banyak fans terkejut dengan perubahan yang terjadi pada dirinya. Pasalnya, sang adik yang dulunya terlihat gemuk kini nampak lebih kurus dan dewasa.


Image source: Allkpop

Pipi chubby Seul Gi yang sebelumnya nampak dalam foto beberapa tahun lalu pun menghilang. Seul Gi yang kini bertambah dewasa pun semakin terlihat cantik dan mirip sang kakak. Bahkan banyak diantara netizen yang berkomentar jika sang adik merupakan Song Joong Ki versi wanita.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara itu, beberapa netizen lainnya juga ikut berkomentar, “Aku ingat banyak orang yang dulunya bilang kalau Song Joong Ki memborong DNA cantik di keluarganya, tapi lihat dia sekarang. Dia turunkan berat badan, lebih dewasa dan sangat cantik” dan “ Matanya sangat mirip dengan Song Joong Ki, bahkan terlihat seperti Song Joong Ki dengan rambut panjang,” seperti dikutip Allkpop.

(ncl)

Artikel sebelumnya: Tak Begitu Mirip, Adik Song Joong Ki Tuai Perhatian Netizen

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)