home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majukan Jadwal, Tzuyu TWICE akan Daftar Masuk SMA di Korea Mei Mendatang!

Selasa, 12 April 2016 13:10 by Frizka | 2032 hits
Majukan Jadwal, Tzuyu TWICE akan Daftar Masuk SMA di Korea Mei Mendatang!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sempat terlambat daftar masuk SMA, Tzuyu TWICE sempat dikabarkan akan melanjutkan pendidikannya pada tahun 2017 mendatang. Namun, belum lama ini, Tzuyu kembali dikonfirmasi akan memasuki SMA di Korea pada tahun ini.

Sebelumnya, gadis Kelahiran 1999 ini diketahui telah dinyatakan lulus dari SMP ‘Sunhwa’ di Taiwan dan akan melanjutkan ke pendidikan SMA di Korea Selatan, negara tempatnya berkarir saat ini. 

Namun member termuda TWICE tersebut dapat melanjutkan pendidikannya pada tahun ini. Karena menurut amandemen pemerintahan yang disah kan pada tahun lalu, sekolah di Korea telah membuka jalur baru untuk masyarakat yang ingin mendaftar. 

Menyangkut masalah tersebut, pihak dari JYP Entertainment sendiri membenarkan pernyataan tentang artisnya itu. Ia mengungkapkan bahwa hal itu adalah kesempatan besar bagi Tzuyu untuk melanjutkan ke pendidikan selanjutnya.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Karena sempat terlambat daftar masuk SMA, Tzuyu berencana akan masuk SMA tahun depan,” ungkap wakil agensi. “Tapi setelah mendengar kabar pemerintahan tersebut, tanpa pikir panjang lagi, Tzuyu akan mendaftar pada bulan Mei mendatang,” sambungnya.

Selain itu, Tzuyu kini juga sedang sibuk mempersiapkan comebacknya untuk musim semi mendatang bersama member TWICE lainnya. Kira-kira, seperti apa ya lagu baru TWICE? 

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)