SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Blokir Penggemar yang Sebut Dirinya Mirip Jokwon 2AM di Instagram?

Selasa, 12 April 2016 19:10 by arnanda | 4756 hits
Taeyeon SNSD Blokir Penggemar yang Sebut Dirinya Mirip Jokwon 2AM di Instagram?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kesuksesan dari seorang idola tentu tidak terlepas dari dukungan para penggemarnya. Namun, tidak jarang tindakan dari para penggemar tersebut dapat membuat sang idola kesal hingga sakit hati seperti yang kabarnya dilakukan oleh leader SNSD ini dengan memblokir instagram salah satu fansnya.

Dilansir dari Allkpop, baru-baru ini ada seorang penggemar mengungkapkan dirinya telah diblock oleh Taeyeon. Sebagai bukti, penggemar yang belum diketahui namanya ini memposting screenshoot akun Instagramnya di salah satu situs komunitas online. 


Image source: Allkpop

Setelah ditelusuri, sang pengunggah menyatakan bahwa penyebab kejadian blokir ini ternyata adalah karena sang fans pernah menyebutkan bahwa Taeyeon mirip dengan Jokwon 2AM

“Aku berkomentar di salah satu fotonya jika ia mirip Jokwon 2AM, dan ia langsung memblokir akun Instagramku hahahahaha ia pasti marah,” tulisnya pada foto yang diunggah.

Meski belum terbukti jika mantan pacar dari Baekhyun EXO ini benar memblokir akun Instagram penggemar tersebut atau tidak, namun sudah banyak yang netizen yang berkomentar atas tindakan dari Taeyeon tersebut.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

“Kalau memang karena itu, bagaimana dengan orang-orang yang meninggalkan komentar hujatan? Mungkin saja penggemarnya me-report komentarmu?”, "Taeyeon sendiri mengakui dirinya memang mirip Jo Kwon. Menurutku ia tak akan memblokir penggemar karena hal itu," tulis beberapa netizen.

Walaupun begitu, ada juga penggemar yang secara tidak langsung membela pelantun ‘Rain’ ini dengan mengatakan, “Kau pikir para selebritis itu punya waktu untuk membaca semua komentar dan mem-block para haters? Jangan berpikiran yang tidak-tidak. Penggemar lain yang melihat komentar bodohmu itu telah melaporkannya.”

Kalau pendapat kamu gimana, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)