home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Balikan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Perdana di Depan Publik Sebagai Pasangan

Selasa, 12 April 2016 16:37 by Dits | 2250 hits
Resmi Balikan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Perdana di Depan Publik Sebagai Pasangan
Image source: lifeandstyl

DREAMERS.ID - Kabar kembalinya Liam Hemsworth kepelukan Miley Cyrus ternyata bukanlah sekedar rumor belaka. Pasangan yang sempat bertunangan ditahun 2012 silam ini rupanya tidak lagi berusaha untuk menyembunyikan fakta tersebut dan secara mengejutkan tampil didepan publik sebagai pasangan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Miley dan Liam diketahui datang bersama ke pemutaran perdana film ‘The Huntsman: Winter War’ di L.A yang dibintangi oleh kakak Liam, Chris Hemsworth. Seorang fans berhasil berfoto bersama dengan pasangan musisi dan aktor tersebut.

"Miley dan Liam berada di premier ini bersama-sama dan aku bertemu mereka berdua, aku sungguh tidak percaya. #TheHuntsman," Tulis Kayla Hockman. Dan untuk meyakinkan semua orang bahwa dia tidak berbohong, ia pun memposting foto dengan Miley dan Liam secara terpisah.


image source: twitter.com/kduhh

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Dalam pemutaran perdana film tersebut, Miley dan Liam memang sengaja tidak ikut berjalan dikarpet merah sebagai tamu undangan, namun seorang saksi menyebutkan kalau keduanya tampak mesra dan terlihat saling bergandengan tangan didalam gedung pertunjukan.

Seperti diketahui, kabar jalinan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mencuat usai keduanya tertangkap kamera tengah merayakan malam pergantian tahun bersama dengan keluarga Liam. Bahkan Miley terlihat mengenakan kembali cincin tunangan yang pernah Liam berikan pada 2012 silam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)