SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alternatif Rock Jadi Insipirasi Marcello Tahitoe dalam Bermusik

Selasa, 12 April 2016 19:18 by Dits | 1634 hits
Alternatif Rock Jadi Insipirasi Marcello Tahitoe dalam Bermusik
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi tiap musisi tentunya butuh inspirasi dalam menghasilkan sebuah karya. Berbagai cara pun dilakukan oleh masing – masing musisi salah satunya dengan mendengarkan jenis musik lain. Hal itulah yang dilakukan oleh Marcello Tahitoe.

Pria yang akrab disapa Ello ini mengaku ada beberapa band Indonesia yang memberikan inspirasi dalam bermusik. Tak hanya musisi dalam negeri saja, namun juga band-band internasional yang menurutnya enak didengar.

"(Band influence) banyak sih sekarang ada Royal Blood. Terus yang lokal-lokal banyak, Slank, Gigi, Dewa segala macem. Gue dengerin The Sigit," ujar Marcello Tahitoe saat ditemui di Foundry 8, SCBD pada Jumat (8/4) lalu.

Baca juga: Terungkap, Begini Kronologi Penangkapan Ello Terkait Kasus Ganja

Marcello juga mengatakan lebih suka mendengarkan genre alternatif rock, "Banyak banget ada alternatif rock, macem-macam ya. Cuma gue emang besar dengerin pada saat itu yang lagi rame alternatif, jadi gue lebih bisa berkreasi saat rekaman lagu-lagu yang maen gitar terus, karena satu lagu nggak ada gitarnya nggak enak. Sekarang lebih ke situ arahnya, bukan sekarang sih dulu-dulu juga gitu," ujarnya.

Musisi 33 tahun ini pun merasa sangat bersyukur karena pihak label mendukung penuh selera musiknya. Dukungan tersebut membuatnya tambah semangat untuk merilis karya-karya baru yang keren.

"Tapi dulu nggak sempet ngeluarin yang kayak gini, karena masih kebentur dengan maunya label yang kayak gimana. Tapi label gue yang sekarang ini Sony music sangat mendukung gue punya idealisme. Jadi gue ngerasa kayak gimana sih lu dibiayain numpahin semua idealisme lu," ujarnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)