home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanda Tangan untuk Fans Terlihat Asal-asalan, Seolhyun AOA Dikritik?

Rabu, 13 April 2016 16:18 by dodo07 | 5100 hits
Tanda Tangan untuk Fans Terlihat Asal-asalan, Seolhyun AOA Dikritik?
Image source: twitter

Belakangan ini nama Seolhyun masuk sebagai salah satu selebritis Korea yang banyak diperbincangkan. Selain aktif dalam grup, gadis cantik ini pun beberapa kali diketahui membintangi drama dan dan ikut bergabung reality show. Namun, baru-baru ini nama Seolhyun kembali diperbincangkan netizen karena tindakan cerobohnya kepada seorang penggemar.

Melansir laman Allkpop, baru-baru ini ada seorang penggemar yang mengunggah foto perbandingan dari tanda tangan member AOA ini ke sebuah komunitas online. Dari kedua foto tersebut dapat terlihat jelas jika foto tanda tangan di sebelah kanan terkesan asal-asalan dan belum selesai saat diberikan.


Image source: Allkpop

Dengan munculnya perbandingan foto tanda tangan ini tentu membuat netizen penasaran hingga terjadi pro-kontra. “Sepertinya dia berhenti ketika sedang di tengah-tengah proses tanda tangan.”, “Apakah sekarang dia pikir dirinya terlalu baik dan populer untuk memberikan tanda tangan?”, tulis beberapa netizen.

Namun, di tengah komentar negatif tentangnya, masih banyak netizen mencoba berpikir positif dan memaklumi tindakan pemain drama 'Orange Marmalade' tersebut.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

“Bagaimana kita tahu bahwa itu benar-benar tanda tangan Seolhyun? Aku pikir ada seseorang yang membencinya dan berusaha menimbulkan kontroversi,” “Mungkin dia sedang buru-buru pergi ke suatu tempat dan tidak memiliki waktu untuk menandatangani secara benar,” tulis netizen lain.

Bahkan ada pula netizen mengklaim bahwa foto sebelah kanan adalah tanda tangan terbaru, sedangkan yang kiri adalah tanda tangan lama dari dari gadis berusia 21 tahun ini.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)