home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke India, Kate Middleton dan Pangeran William Disambut Hangat Oleh Shahrukh Khan

Rabu, 13 April 2016 11:41 by Dits | 2538 hits
Berkunjung ke India, Kate Middleton dan Pangeran William Disambut Hangat Oleh Shahrukh Khan
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pasangan Kerajaan Inggris The Duke & Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton sedang berkunjung ke India untuk urusan kenegaraan. Dalam kunjungan pertamanya ke India, Kate dan Pangeran William disambut hangat oleh masyarakat disana termasuk oleh aktor papan atas Bollywood, Shahrukh Khan.

Kate dan William yang saat itu menghadiri jamuan makan malam kenegaraan terlihat disambut oleh Shahrukh Khan yang didampingi oleh artis cantik Aishwarya Rai Bachchan dikarpet merah.

Dalam sambutannya, bintang ‘Kuch Kuch Hota Hai’ itu memuji tanah air India dan menggambarkannya sebagai salah satu tujuan terbaik yang pernah dikunjungi pasangan tersebut dalam hidup mereka. Lebih lanjut, Shahrukh Khan merasa bahagia karena bisa diberikan kesempatan untuk menyambut kedatangan Duke dan Duchess of Cambridge.


image source: indianexpress.com

"Semua yang hadir di sini memiliki hubungan baik dengan Inggris dan tentu saja selama bertahun-tahun membuat kita menjadi lebih dekat. Anak-anak ku belajar di sana dan aku telah mendengar lebih banyak tentang kerajaan Inggris dan pekerjaan apa yang telah mereka lakukan. Aku mendengar dan membaca hal-hal menarik tentang kerajaan yang mengatakan bahwa mereka sangat peduli membantu orang banyak dan aku hanya ingin menambahkan bahwa kita semua di ruangan ini mendukung kalian,” ujar Shahrukh Khan.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Ia pun melanjutkan, “Aku hanya ingin meyakinkan Anda maam [Kate Middleton], meskipun kunjungan Anda di India singkat, tapi aku yakin Anda akan menemukan betapa ramahnya orang-orang disini dan keindahan alam yang belum pernah ditemui dalam hidup Anda. Atas nama semua yang hadir, aku berharap Anda bisa menikmati kunjungan ke India, "tuturnya.


image source: ibtimes.co.uk

Malam itu Kate tampak cantik dengan mengenakan gaun panjang berwarna biru safir yang terlihat elegan dengan hiasan payet silver di bagian atas. Gaun yang mengingatkan kita dengan sari India ini merupakan hasil desain dari desainer favorit Kate, Jenny Packham. Anting senada yang dikenakan oleh Kate merupakan karya desainer India Amrapali. Sementara, Pangeran William terlihat tampan dengan tuksedo berwarna hitam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)