home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Han Ga In Sambut Kelahiran Bayi Pertamanya Setelah 11 Tahun Menikah

Rabu, 13 April 2016 14:40 by citra09 | 2356 hits
Selamat! Han Ga In Sambut Kelahiran Bayi Pertamanya Setelah 11 Tahun Menikah
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Korea Selatan yang sudah lama menikah, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon. Setelah lama dinantikan, Han Ga In akhirnya telah melahirkan bayi pertamanya dengan sehat dan selamat!

Han Ga In dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan dengan selamat pada 13 April pagi hari, bertempat di sebuah klinik bersalin yang berlokasi di kawasan elit Gangnam, Seoul. Sang suami, Yeon Jung Hoon pun tentu setia menemani sang istri di sampingnya hingga proses lahiran selesai.

Dengan demikian, bayi perempuan ini merupakan anak pertama yang telah dinantikan keduanya setelah menikah selama 11 tahun. Setelah sempat dikabarkan mengalami keguguran, pasangan ini pun tak menyerah hingga akhirnya Han Ga In kembali mengandung.

Karena ini merupakan anak pertama, maka aktris Moon Embraces the Sunini pun selalu dengan hati-hati menjaga kehamilannya tersebut. Begitu juga dengan sang suami yang dengan ekstra ketat selalu menjaga istri dan calon buah hatinya.

Baca juga: Han Ga In Rilis Pemotretan Pertama Bareng Suami Setelah 19 Tahun Menikah

Sementara belum diketahui namanya, namun pasangan ini kabarnya telah memberikan nama panggilan ‘Bolt’ untuk anak pertamanya ini, dengan harapan bahwa sang puteri bisa tumbuh dengan sehat seperti karakter animasi tersebut. Han Ga In pun kini akan fokus pada perawatan setelah kelahirannya sebelum kembali aktif di dunia hiburan.

Selamat atas kelahirannya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)