SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Tzuyu TWICE Diterima Masuk di SMA Bertabur Bintang K-Pop Hanlim Multi Arts

Kamis, 14 April 2016 13:15 by citra09 | 9994 hits
Yeayy! Tzuyu TWICE Diterima Masuk di SMA Bertabur Bintang K-Pop Hanlim Multi Arts
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Member girl group TWICE, Tzuyu menjadi salah satu idola K-Pop yang bersiap melanjutkan pendidikannya ke bangku SMA di Korea setelah lulus ujian SMP di negara asalnya, Taiwan beberapa waktu lalu.

Meski sebelumnya akan menunda hingga tahun 2017, namun Tzuyu memajukan jadwal pendaftarannya menjadi bulan Mei tahun ini karena adanya perubahan peraturan mengenai periode pendaftaran sekolah swasta yang kini di perpanjang.

Tak lama setelah dikabarkan akan melanjutkan pendidikannya tersebut, Tzuyu pun kini dikabarkan telah resmi terdaftar masuk sebagai murid SMA di salah satu sekolah seni bertabur bintang K-Pop, yaitu Hanlim Multi Art School!

Berdasarkan JYP Entertainment, Tzuyu kini telah diterima masuk sebagai murid dari Hanlim Multi Art School, yaitu sebuah sekolah SMA yang fokus pada jurusan seni. Informasi ini diterima Tzuyu pada 13 April kemarin. Namun belum dipastikan kapankah tahun ajaran barunya akan dimulai.

Baca juga: Congrats! Member TWICE, The Boyz, dan Idola K-Pop Lainnya Ini Resmi Lulus SMA

Dengan demikian, maka Tzuyu akan bergabung dengan member TWICE lainnya, yaitu Dahyun dan Chaeyoung yang juga bersekolah di sekolah yang sama. Tzuyu dikabarkan akan memulai tahun ajaran baru bersama Chaeyoung yang juga sama-sama lahir di tahun 1999.

Sementara itu, Hanlim Multi Art High School dikenal dengan sekolah yang berhasil menelurkan para idola K-Pop ternama, seperti Krystal f(x), Sungjae BTOB, Hyuk VIXX, Yugyeom GOT7, Yeri Red Velvet, dan lainnya.

(ctr)

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Saluran kabel JTBC siap menayangkan program variety musik baru berjudul ‘Melody Bookstore’. Acara ini akan dibintangi oleh sederet penyanyi ternama yang akan menciptakan lagu lagu original soundtrack (OST) dari buku....
  • HOT !
    Lee Jinhyuk baru baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya....
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)