home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemilu Digelar, Para Idola K-Pop Ini Terlihat Hadir di Lokasi Pemungutan Suara

Kamis, 14 April 2016 10:30 by citra09 | 2522 hits
Pemilu Digelar, Para Idola K-Pop Ini Terlihat Hadir di Lokasi Pemungutan Suara
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu negara demokratis, Korea Selatan pada 13 April kemarin menggelar pemilihan umum untuk memilih siapakah yang akan menduduki posisi sebagai anggota parlemen. Digelar untuk ke-20 kalinya, seluruh warga Korea yang berusia 19 tahun ke atas pun memiliki hak untuk memberikan suaranya.

Tak hanya warga biasa, para selebriti termasuk idola K-Pop pun juga ikut memberikan suaranya dalam pemilu yang kembali digelar untuk pertama kalinya sejak 4 Juni 2014 silam. Beberapa pun terlihat hadir di lokasi pemungutan suara.


Image source: Dreamers.id

Di beberapa lokasi berbeda, beberapa idola K-Pop terlihat hadir memberikan suaranya, seperti Hyomin T-ARA, Seohyun SNSD, Jihyun & Sohyun 4Minute, Lovelyz, hingga idola K-Pop yang akhirnya bisa memberikan suaranya untuk pertama kalinya karena telah memasuki usia 19 tahun, yaitu YooA Oh My Girl.


Image source: Dreamers.id

Sama-sama mengenakan topi dan masker, Suzy miss A dan Soyu Sistar juga menyempatkan hadir memberikan suaranya. Member TWICE, Uee After School, Hyosung Secret, hingga Seolhyun AOA juga hadir di lokasi berbeda.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Tidak Main-Main dan Ada Syaratnya, Simak Peran Tinta Dalam Pemilu!

Ada juga para member boy group, seperti para member VIXX, Ryeowook Super Junior, B1A4, Dongwoon Beast, hingga member boy group baru SM Entertainment, yaitu Jaehyun NCT U.

Tahun ini, ada juga beberapa idola K-Pop yang akhirnya memiliki hak untuk memberikan suaranya karena sudah sampai pada batas usia minimal, seperti Lee Hi, Joy Red Velvet, Hayoung A Pink, Hwasa MAMAMOO, Chanmi AOA, Bobby & B.I iKON, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)