home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Dipotong, Ray Sahetapy Gagal Tampil di ‘Captain America: Civil War’?

Kamis, 14 April 2016 11:00 by reinasoebisono | 3991 hits
Adegan Dipotong, Ray Sahetapy Gagal Tampil di ‘Captain America: Civil War’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita sedikit mengecewakan datang dari aktor senior Indonesia Ray Sahetapy yang sebelumnya dikonfirmasi ambil bagian peran dari film super hero yang paling ditunggu, ‘Captain America: Civil War’. Ray membenarkan jika adegan dirinya di film tersebut dihapus.

Melansir Liputan6, Ray Sahetapy mengkonfirmasi jika adegannya tidak diikutsertakan dalam hasil final film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. tersebut. Hal ini memang biasa terjadi di film Hollywood, namun tetap saja meninggalkan sejumlah pertanyaan mengenai alasan studio menghapus adegan itu.

“Saya tahu (penghapusan adegan) dari teman saya, dia yang ngasih kabar,” kata Ray. “Sudah syuting tapi ini kok enggak ada (di film). Kira-kira alasannya apa, ya,”


Ray Sahetapy bersama kru 'Civil War' (Viva)

Ray menyebutkan jika temannya itu adalah orang yang punya koneksi studio Marvel. Meski mengaku tidak kecewa karena jerih payahnya tak bisa dinikmati masyarakat Indonesia, Ray penasaran dengan alasan Marvel. Bahkan ia berniat meminta potongan adegan dirinya yang dihapus itu. ^^

Sempat berada di lokasi syuting selama beberapa hari, Ray mengaku mendapatkan pengalaman berharga dan kesan menakjubkan dari tradisi syuting Hollywood yang sangat menghargai dan menghormati antar kru dan pemain.

Baca juga: Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

“Mereka membuat suasana syuting seperti tempat ibadah. Sangat membantu saya sebagai aktor untuk beradegan,” kata Ray. “Enggak ada yang berisik. Semua tenang. Sangat sakral. Sutradara mengucapkan ‘action’ juga enggak pakai teriak,”


Foto Ray Sahetapy saat fitting di studio 'Captain America: Civil War' (Liputan6)

Sebelumnya, karakter Ray dalam ‘Civil War’ memang sempat bocor. Diduga ia berperan sebagai Auctioneer, seorang karakter antagonis. Bahkan sutradara Joe Russo pernah mengatakan jika Ray hebat diajak kerjasama dan perannya penting karena mengenalkan penjahat utama. Russo diketahui puas dengan akting Ray.

Hmmm, jika begitu, kira-kira apa alasan Marvel tidak menyertakan Ray Sahetapy dalam filmnya yang akan tayang 6 Mei mendatang ini ya, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)