SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Dipotong, Ray Sahetapy Gagal Tampil di ‘Captain America: Civil War’?

Kamis, 14 April 2016 11:00 by reinasoebisono | 3196 hits
Adegan Dipotong, Ray Sahetapy Gagal Tampil di ‘Captain America: Civil War’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita sedikit mengecewakan datang dari aktor senior Indonesia Ray Sahetapy yang sebelumnya dikonfirmasi ambil bagian peran dari film super hero yang paling ditunggu, ‘Captain America: Civil War’. Ray membenarkan jika adegan dirinya di film tersebut dihapus.

Melansir Liputan6, Ray Sahetapy mengkonfirmasi jika adegannya tidak diikutsertakan dalam hasil final film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. tersebut. Hal ini memang biasa terjadi di film Hollywood, namun tetap saja meninggalkan sejumlah pertanyaan mengenai alasan studio menghapus adegan itu.

“Saya tahu (penghapusan adegan) dari teman saya, dia yang ngasih kabar,” kata Ray. “Sudah syuting tapi ini kok enggak ada (di film). Kira-kira alasannya apa, ya,”


Ray Sahetapy bersama kru 'Civil War' (Viva)

Ray menyebutkan jika temannya itu adalah orang yang punya koneksi studio Marvel. Meski mengaku tidak kecewa karena jerih payahnya tak bisa dinikmati masyarakat Indonesia, Ray penasaran dengan alasan Marvel. Bahkan ia berniat meminta potongan adegan dirinya yang dihapus itu. ^^

Sempat berada di lokasi syuting selama beberapa hari, Ray mengaku mendapatkan pengalaman berharga dan kesan menakjubkan dari tradisi syuting Hollywood yang sangat menghargai dan menghormati antar kru dan pemain.

Baca juga: Ada Orang Indonesia, Ini Kumpulan Fakta Menarik 'Avengers: Infinity War' yang Harus Kamu Tahu!

“Mereka membuat suasana syuting seperti tempat ibadah. Sangat membantu saya sebagai aktor untuk beradegan,” kata Ray. “Enggak ada yang berisik. Semua tenang. Sangat sakral. Sutradara mengucapkan ‘action’ juga enggak pakai teriak,”


Foto Ray Sahetapy saat fitting di studio 'Captain America: Civil War' (Liputan6)

Sebelumnya, karakter Ray dalam ‘Civil War’ memang sempat bocor. Diduga ia berperan sebagai Auctioneer, seorang karakter antagonis. Bahkan sutradara Joe Russo pernah mengatakan jika Ray hebat diajak kerjasama dan perannya penting karena mengenalkan penjahat utama. Russo diketahui puas dengan akting Ray.

Hmmm, jika begitu, kira-kira apa alasan Marvel tidak menyertakan Ray Sahetapy dalam filmnya yang akan tayang 6 Mei mendatang ini ya, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)