home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekati Masa Akhir Kontrak, Krystal f(x) Dirumorkan Bakal Ikuti Jejak Jessica Jung?

Kamis, 14 April 2016 13:00 by tyassss | 4078 hits
Dekati Masa Akhir Kontrak, Krystal f(x) Dirumorkan Bakal Ikuti Jejak Jessica Jung?
Image source: dongA.com

DREAMERS.ID - Usai berita hubungan asmaranya dengan Kai EXO berhasil mengalihkan seluruh perhatian publik, kini Krystal kembali menjadi perbincangan netizen dengan rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari f(x) dan juga SM Entertainment.

Grup pelantun lagu ‘4 Walls’ ini memulai debutnya di kancah musik Korea Selatan pada tahun 2009. Tahun ini pun menjadi waktu dimana masa kontrak mereka akan berakhir. Dari sinilah banyak yang berspekulasi bahwa Krystal tak memperpanjang kontrak dan mengikuti jejak sang kakak.

Krystal sendiri sempat mengalami kesulitan ditahun lalu karena salah satu rekan grupnya yaitu Sulli memutuskan untuk hengkang dan dilanjutkan dengan kakaknya, Jessica Jung yang menghentikan kontraknya dengan SM Entertainment dan melebarkan karir dan bisnisnya di bawah agensi lain.

Alasan lain dari terciptanya rumor hengkangnya Krystal adalah kabar terungkapnya jalinan asmara dirinya dengan main dancer EXO. Karena sebelumnya, Jessica merilis pernyataan hengkangnya dari SNSD dan SM tak lama pasca berita hubungan asmaranya dengan Tyler Kwon terungkap.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Jadi, beberapa netizen menganggap bahwa hal itu juga akan terjadi pada cewek kelahiran 1994 ini, melansir Allkpop. Dan kabarnya, agensi yang juga menaungi Super Junior, SNSD dan EXO tersebut juga dibicarakan seperti tengah bersiap untuk melepas salah satu artisnya.

Rumor ini memang belum sepenuhnya dipercaya, namun rumor tersebut terus menguat seiring berjalannya waktu. Semoga saja, berita ini tidak benar dan Krystal tetap melanjutkan karirnya bersama f(x) dan juga SM Entertainment yang mana telah membangun namanya hingga sekarang ini.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)