SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Video Parodi Ini Ceritakan Kehidupan Terdahulu Pasangan ‘Descendants of the Sun'!

Kamis, 14 April 2016 14:00 by tyassss | 5026 hits
Keren, Video Parodi Ini Ceritakan Kehidupan Terdahulu Pasangan ‘Descendants of the Sun'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dari sejumlah kreatifitas berbentuk parodi untuk drama Descendants of the Sun, salah satu editan video yang beredar baru-baru ini juga cukup membuat netizen merasa takjub. Adalah menceritakan kisah masa sebelum reinkarnasi Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Seperti di banyak cerita drama Korea, adanya reinkarnasi dan juga takdir di masa berikutnya memang sangat sering kita temui. Dan ide inilah yang digunakan oleh sang kreator dalam membuat sebuah kreasi ditengah demam drama KBS yang populer tersebut.

Dikutip dari Soompi, sang kreator mengunggah video tersebut dengan menuliskan judul ‘Bagaimana Jika Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon Bertemu Di Kehidupan Sebelumnya?’. Sang kreator pun membuat jawabannya dengan sebuah video editan bernuansa historis.

Ia menggabungkan beberapa cuplikan video dari adegan Song Joong Ki dalam perannya di drama Sungkyunkwan Scandal dan Song Hye Kyo di drama kerajaannya berjudul ‘Hwang Jin Yi’ yang dihubungkan dengan beberapa adegan dalam drama ‘Descendants of the Sun’.

Video yang menunjukan adanya dua masa tersebut menggambarkan bahwa terdapat takdir pertemuan yang serupa juga bagi kedua pasangan ini pada masa sebelumnya yaitu masa sebelum waktu yang sekarang (adegan ‘Descendants of the Sun’).

Baca juga: Yoon Eun Hye Siap Comeback Drama Setelah 4 Tahun Vakum?

Dibeberapa adegan lain di dalam video tersebut juga menunjukan adanya kesamaan momen yaitu pada saat Song Hye Kyo mengobati luka Song Joong Ki. Yang pertama luka ketika sedang terjatuh saat berlari di masa lalu dan yang kedua luka terkena tembakan di masa sekarang.

Selain ide kreatifnya, netizen juga takjub dengan cara mengedit dan penyisipan alur cerita yang dinilai sangat halus dan terlihat nyata. Sementara video ini mengisahkan takdir kebersamaan dari dua pemeran tersebut hingga setelah reinkarnasi, drama aslinya sendiri sedang membuat para penonton berada di puncak rasa penasaran akan akhir ceritanya yang tayang malam hari (14/4) nanti.

Yuk, simak videonya di bawah ini, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: Relúmĭno’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)