home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Heechul Super Junior Grogi Bertemu Dahyun TWICE di 'Weekly Idol'?

Kamis, 14 April 2016 16:30 by dodo07 | 26680 hits
Apa Alasan Heechul Super Junior Grogi Bertemu Dahyun TWICE di 'Weekly Idol'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah cukup sering bertemu di berbagai acara, namun Heechul tidak mampu membendung rasa canggungnya ketika bertemu lagi dengan salah satu member TWICE, Dahyun. Kecanggungan ini muncul ketika keduanya bertemu di episode terbaru ‘Weekly Idol’. Kok bisa, ya?

Setelah ditetapkan sebagai MC tetap, Heechul bersama Hani EXID akan menemani Defconn memandu acara produksi MBC ini hingga Jung Hyung Don kembali. Pada episode kemarin (13/4) Dahyun bersama Jackson GOT7 dan Jooheon Monsta X diundang untuk datang dan menjadi bintang tamu. Namun, kedatangan pelantun 'Like Ohh Ahh' ini justru membuat Heechul tidak nyaman dalam membawakan acara.


Image source: MBC

Dilansir Allkpop, saat acara sedang berlangsung, tiba-tiba personil dari Super Junior ini mangatakan bahwa dia merasa sangat canggung kepada Deffcon yang sedang duduk di sebelahnya, “Hyung, aku sekarang mengerti kenapa kau bilang merasa canggung bertemu Hani. Sekarang aku merasa sangat canggung dengan Dahyun.”

Mendengar pernyataan Heechul tersebut sontak membuat para pengisi acara yang lain tertawa, termasuk Dahyun. Meski telah mencoba fokus pada dialognya sebagai pemandu acara, namun Heechul tak mampu bersikap tenang. Bahkan, member pelantun 'Devil' ini tidak berani melihat ke arah Dahyun.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Melihat tingkah canggung dari Heechul seperti ini menarik cukup banyak komentar dari netizen. Pasalnya, ini adalah kali pertama bagi 'World Superstar' Heechul terlihat ‘grogi’ di depan umum.

Ternyata, menurut salah satu netizen alasan dari Heechul dapat bertingkah seperti itu dikarenakan dia pernah mengatakan bahwa Dahyun memiliki wajah yang mirip dengan eks member Wonder Girl, Sohee. Sebelumnya, memang sudah sering kita dengan bahwa Heechul menyukai Sohee.

Ada-ada saja ya, Dreamers^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)