SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Heechul Super Junior Grogi Bertemu Dahyun TWICE di 'Weekly Idol'?

Kamis, 14 April 2016 16:30 by arnanda | 15880 hits
Apa Alasan Heechul Super Junior Grogi Bertemu Dahyun TWICE di 'Weekly Idol'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah cukup sering bertemu di berbagai acara, namun Heechul tidak mampu membendung rasa canggungnya ketika bertemu lagi dengan salah satu member TWICE, Dahyun. Kecanggungan ini muncul ketika keduanya bertemu di episode terbaru ‘Weekly Idol’. Kok bisa, ya?

Setelah ditetapkan sebagai MC tetap, Heechul bersama Hani EXID akan menemani Defconn memandu acara produksi MBC ini hingga Jung Hyung Don kembali. Pada episode kemarin (13/4) Dahyun bersama Jackson GOT7 dan Jooheon Monsta X diundang untuk datang dan menjadi bintang tamu. Namun, kedatangan pelantun 'Like Ohh Ahh' ini justru membuat Heechul tidak nyaman dalam membawakan acara.


Image source: MBC

Dilansir Allkpop, saat acara sedang berlangsung, tiba-tiba personil dari Super Junior ini mangatakan bahwa dia merasa sangat canggung kepada Deffcon yang sedang duduk di sebelahnya, “Hyung, aku sekarang mengerti kenapa kau bilang merasa canggung bertemu Hani. Sekarang aku merasa sangat canggung dengan Dahyun.”

Mendengar pernyataan Heechul tersebut sontak membuat para pengisi acara yang lain tertawa, termasuk Dahyun. Meski telah mencoba fokus pada dialognya sebagai pemandu acara, namun Heechul tak mampu bersikap tenang. Bahkan, member pelantun 'Devil' ini tidak berani melihat ke arah Dahyun.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Melihat tingkah canggung dari Heechul seperti ini menarik cukup banyak komentar dari netizen. Pasalnya, ini adalah kali pertama bagi 'World Superstar' Heechul terlihat ‘grogi’ di depan umum.

Ternyata, menurut salah satu netizen alasan dari Heechul dapat bertingkah seperti itu dikarenakan dia pernah mengatakan bahwa Dahyun memiliki wajah yang mirip dengan eks member Wonder Girl, Sohee. Sebelumnya, memang sudah sering kita dengan bahwa Heechul menyukai Sohee.

Ada-ada saja ya, Dreamers^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)