home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Miley Cyrus Gandeng Mesra Liam Hemsworth!

Kamis, 14 April 2016 17:04 by Dits | 3272 hits
So Sweet, Miley Cyrus Gandeng Mesra Liam Hemsworth!
Image source: ifeandstyle

DREAMERS.ID - Sempat menyembunyikan hubungan asmaranya, akhirnya pasangan putus nyambung Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berani tampil di publik sebagai sepasang kekasih. Keduanya seakan ingin membenarkan rumor yang mengatakan kalau mereka kembali berpacaran.

Setelah beberapa waktu lalu seorang fans bernama Kayla Hockman berhasil berfoto bersama Miley dan Liam secara terpisah saat pemutaran perdana film ‘The Huntsman: Winter War’ di L.A. Kini beberapa foto yang menampilkan keduanya saat datang ke acara tersebut terungkap dan beredar luas di dunia maya.

Melalui laman Daily Mail, dalam foto-foto yang diabadikan oleh paparazi tampak Miley, Liam, Luke dan istrinya Samantha serta beberapa teman mereka menghadiri film yang dibintangi oleh kakak Liam, Chris Hemsworth. Bahkan pada salah satu foto terlihat Miley menggandeng mesra lengan Liam, sementara di foto lainnya Liam juga menggenggam erat tangan pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut.


image source: dailymail.com

Lucunya, saat keduanya mengetahui keberadaan awak paparazi, Miley dan Liam pun berusaha untuk menghindar dan berjalan terpisah namun tetap berdampingan. Ketika itu keduanya tengah berjalan menuju mobil dan hendak makan malam di sebuah restoran ternama di L.A.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Malam itu, Liam dan Miley tampil serasi mengenakan busana senada berwarna hitam. Jika biasanya wanita 23 tahun itu tampil urakan, ‘nyeleneh’ dan asal-asalan maka pada saat itu Miley tampak cantik dengan dandanan layaknya wanita ‘normal’ dan terlihat girly dengan mengenakan mini dress serta jepitan rambut bentuk bunga berwarna kuning.


image source: dailymail.com

Seperti diketahui, rumor Miley dan Liam balikan mulai berhembus setelah keduanya terlihat menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama saat liburan di Australia dengan keluarga besar aktor ‘The Hunger Games’ tersebut. Tak lama setelahnya, Miley mengenakan kembali cincin pertunangan yang diberikan Liam pada tahun 2012.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)