home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Rating Episode Dua Terakhir Drama 'Descendants Of The Sun' Semakin Meroket!

Kamis, 14 April 2016 20:20 by Frizka | 3069 hits
Wow, Rating Episode Dua Terakhir Drama 'Descendants Of The Sun'  Semakin Meroket!
Image Source : KBS

DREAMERS.ID - Sudah tinggal satu episode lagi untuk mengetahui seperti apa akhir dari cerita drama 'Descendants of the Sun'. Saking sudah berada di puncak penasaran, episode ke-15 yang tayang Rabu (13/4) kemarin ini pun mendapat rating yang membengkak!

Tanpa disangka, pada episode terbarunya ini, Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) ternyata dinyatakan mati tertembak dalam menjalankan misi mereka sebagai seorang tentara. 

Sementara itu, setahun setelah kematian Yoo Shi Jin, Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) diketahui pergi ke Albania untuk menjadi relawan medis. Namun, di saat Kang Mo Yeon moncoba untuk melupakan orang yang dicintainya, orang tersebut malah kembali muncul dihadapannya dengan keadaan sehat dan sempurna.

Pada episode inilah rating drama tersebut jadi melunjak drastis dan 'Descendants Of The Sun' kembali mencetak rekor rating tinggi yang memuaskan! Menurut laporan Hancinema, rating ‘Descendanst Of The Sun’ mengalami kenaikan dengan perolehan 34,8 persen. Dimana naik 1,8 persen dari episode sebelumnya.

Baca juga: Setahun Drama 'Goblin', Intip Bocoran Akhir Cerita yang Ternyata Sudah Ada di Episode Pertama!

Dalam akhir episode 15, rating ‘Descendants Of The Sun’  meraup angka 38,51 persen khusus daerah Seoul. Sementara puncak rating mencapai 42,5 persen di daerah Seoul dan 39,5 di seluruh Korea Selatan. Daebak!

Makin gak sabar menunggu akhir episodenya ya, Dreamers!

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)